Menunggu Pengembalian Dana dari Akulaku atas Pesanan yang Dibatalkan

Assalamu’alaikum wr.wb,

Tanpa mengurangi rasa hormat, ma’af saya mau menanyakan kepada pihak Akulaku mengenai komplain saya. Pada tanggal 26 November 2018, saya membeli barang di Akulaku tetapi dibatalkan, KENAPA? Terus memang uang kembali ke saldo, kemudian saya melakukan penarikan ke rekening saya. Tapi sampai sekarang belum juga masuk dari sejak tanggal 26 November sampai 15 Desember.

Saya sudah beberapa kali menelepon customer service Akulaku. Pertama tanggal 5 Desember saya disuruh menunggu sampai 10 hari kerja, padahal jelas dalam perjanjian dalam 7 hari. Ok tidak apa-apa. Setelah 10 hari kerja saya telepon lagi customer service-nya bilang iya nanti ditunggu pihak Akulaku akan menghubungi lewat email/nomor yang aktif, masih sabar.

Terakhir kemarin tanggal 14 Desember saya telepon lagi karena tidak ada kabar, customer service bilang di-refund ok, tapi sampai sekarang mana? Tolong pelayanannya lebih ditingkatkan lagi, jangan mengecewakan konsumennya. Terima kasih.

Andy Adetya
0896363705**
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Pengembalian Dana dari Akulaku atas Pesanan yang Dibatalkan

oleh Andyadetya68 dibaca dalam: 1 menit
0