Surat Pembaca

Kiriman JNE Sudah 9 Hari Statusnya Masih Berada di “Gateway Jakarta”

Kepada Yth Pihak JNE,

Saya Puspito Wedari seorang pemilik online shop ingin mengeluhkan pelayanan dari JNE, paket pesanan kami dari distributor di Cilacap tujuan Medan, yang dikirim sejak tanggal 8 Desember 2018 sampai saat surat ini ditulis (17 Desember 2018) statusnya tidak bergerak masih berada di Gateway Jakarta (No Resi : 270130029055318). Demikian juga dengan paket yang kami kirimkan kepada pembeli tanggal 11 Desember 2018 tujuan Kota Palu dari Deli Serdang Sumut (no resi 040130087356418), statusnya juga masih berada di Gateway Jakarta.

Berbagai upaya sudah kami lakukan baik mendatangi kantor JNE dan menelepon call center namun sampai saat ini tidak ada kejelasan mengenai kapan barang kami akan dikirim ke tujuan. Karena keterlambatan ini, kami berpotensi merugi karena deadline barang yang kami kirim (via Shopee) tinggal 1 hari lagi, jika barang tidak sampai di tujuan maka pembeli berhak mengajukan pengembalian dana sementara barang sudah kami kirimkan ke alamat pembeli.

Mohon perhatiannya dari pihak terkait untuk memperbaiki kinerjanya dan menyelesaikan persoalan ini, Terima Kasih.

Puspito Wedari
Tanjung Morawa, Deli Serdang
Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • @jne-customer-care paket saya No resi 010950110341218 status terkahir pekanbaru, kenapa paket saya tidak di teruskan ke kota selanjutnya ? Saya kmarin sudah follow up di twitter masalah stuck di jakarta, dan sekarang stuck lagi di pekanbaru, dan sharusnya dari pekanbaru ke tempat saya, tidak terlalu lama ?

    • Saya juga saya pengiriman tanggal 7 dari sukabumi belum terkirim hingga sekarang ke manado,dan belum ada perkembangan resi yang berubah statusnya,hanya di gateway jakarta,kenapa @jne-customer-care

    • Maaf paket saya no resi 011900025665720 blum ada perubahan masih di gateway sudah brjalan 2 hari
      Sementara paket saya yg lain sudah sampai

    • Selalu jawabannya begitu sama dengan yang saya rasakan saat ini paket saya udah 2 minggu. Tapi status ga berubah tetap di gateway Jakarta terus dr tgl 6 april. Gila kinerja JNE buruk banget..

  • Saya juga saya pengiriman tanggal 7 dari sukabumi belum terkirim hingga sekarang ke manado,dan belum ada perkembangan resi yang berubah statusnya,hanya di gateway jakarta,kenapa @jne-customer-care

  • Mamam dah JNE dikomplen terus sama orang-orang. Buat seller online sama perusahaan e commerce please deh stop kerjasama sama JNE. Ini udah nyusahin pembeli juga nyusahin kalian yang jualan!

  • Saya juga pengiriman tanggal 11 januari 2019 dari bandung belum terkirim hingga sekarang tgl 18/01/2019 ke karimun,dan belum ada perkembangan resi yang berubah statusnya,hanya di gateway jakarta,kenapa @JNE Customer Care

  • Sekarang sudah yg mengalami ? udah seminggu status barang gak nyampe. Mana barangnya mahal banget. @jne-customer-care gimana nih!!!!!!! Parah ah, ganti jasa pengiriman ajalah!!

  • Sekarang sy yg mengalami ? udah seminggu status barang gak nyampe. Mana barangnya mahal banget. @JNE Customer Care gimana nih!!!!!!! Parah ah, ganti jasa pengiriman ajalah!!

  • kk saya Di kirim paket dr kab.batang tgl 18-06-2019 smpai skrg nyangkut di gateway jakarta tgl 28-06-2019 dgn no resi 064460007122519.gmn sih jne bs gt kok bs paket tdk begerak sdh 7 hr lamanya.kk sy merasa dirugikan sekali krn isi paket baju online.

  • 010970502519219 @jne-customer-care
    Paketbsaya dari tanggal 15 tidak ada perubahan status....
    Di ceknterakhir di gateway jakarta....mohon dintindaklanjuti.....

  • @jne-costemer-care
    Kapan paket saya datang dari tanggal 5 april sampai sekarang masih berstatus transit gateway jakarta no resi 410560007370620 mohon dipercepat karena barang itu sangat mahal

Penulis
Puspito Wedari