JNE Yes Terlambat Seminggu Tanpa Ada Kejelasan

Sebenarnya jasa dari perusahaan ini dari dulu hingga pada saat saya menggunakan terakhir kali
tidak pernah ada masalah selama saya menggunakan. Namun sudah seminggu ini ternyata sudah mulai bermasalah. Dimulai pada hari Rabu tanggal 12 Desember 2018, saya melakukan pemesanan barang dari salah satu online shop yang dapat dipercaya kualitasnya. Pada keesokan harinya, yaitu Kamis tanggal 13 Desember 2018, barang pesanan saya sudah dikirim serta resi sudah saya dapatkan. Ini no mor resinya: 542660009949518. Pada waktu itu saya menggunakan jenis paket YES (Yakin Esok Sampai).

Akan tetapi hingga saat ini Rabu tanggal 19 Desember 2018 barang pesanan saya tidak kunjung tiba,
dan ketika hari ini saya sudah tracking, keterangan yang saya dapat adalah:

13-12-2018 23:03
PROCESSED AT SORTING CENTER [TANGERANG].

Tentunya sebelum surat pembaca ini saya buat, sudah berbagai hal saya lakukan terkait dengan keterlambatan ini. Diantaranya:

1. Saya sudah lapor kepada penjualnya, dan penjualnyapun sudah berusaha semaksimalnya untuk menindaklanjuti laporan saya ini.

2. Selain saya lapor ke penjualnya, saya pun sudah kirim nomor resi serta alamat yang diminta di Fan Page JNE di Facebook via inbox. Namun hingga saat ini belum ada respon. Jangankan direspon, dibuka pun belum inbox saya ini.

3. Saya juga ada kirim email ke CS-nya JNE melalui alamat email yang tertera di website resminya. Sampai saat ini email saya tidak ada balasan tentang kejelasannya.

4. Pada akhirnya dengan saya menulis di website ini, harapan saya semoga ada tanggapan dari pihak JNE, terkait dengan kapan barang pesanan saya ini bisa tiba di tempat saya dengan selamat, tidak kurang suatu apapun.

Demikianlah surat pembaca ini saya buat, tanpa ada bermaksud merugikan pihak mana pun. Saya haturkan terima kasih kepada pemilik website ini yang telah menyediakan ruang untuk kami.

H. Muhammad Hasbi
Kota Pontianak – Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “JNE Yes Terlambat Seminggu Tanpa Ada Kejelasan

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

JNE Yes Terlambat Seminggu Tanpa Ada Kejelasan

oleh H Muhammad Hasbi dibaca dalam: 1 menit
3