Pesanan di JD.ID Tidak Kunjung Datang

Saya belanja online di JD.ID pada tanggal 5 Desember 2018 dengan nomor order 244026559 tapi sudah 2 minggu belum sampai. Resi dilacak sudah di Kramat Jati, dekat tempat saya, tapi belum sampai ke rumah saya sampai saat ini.

Kemudian saya belanja lagi tanggal 11 Desember 2018, saya harap bisa bareng datangnya, ternyata barang dengan nomor order 245025621 sudah di tangan kurir pada tanggal 14 Desember, saya mendapat sms seperti dibawah ini:

Terima kasih telah menggunakan JD.ID, kurir kami Aceng Gunawan-0062896169328** akan melakukan pengiriman pesanan anda ACGK188323333.

Namun saya tunggu sampai saat ini kurir belum mengirimkan ke alamat saya. Saya telepon bilang akan mengirimkan keesokan harinya, tetapi tidak kunjung dikirim. Saya telepon nomor kurirnya tidak direspon. Saya telepon CS JD.ID tidak diangkat, saya email CS-nya juga tidak dibalas, saya DM Instagramnya juga tidak ada balasan.

Pelayanan sungguh mengecewakan. Saya mau cancel takut refund-nya lama. Semoga pihak JD.ID membaca surat ini. Terima kasih.

Muhammad Iqbal
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Iqbal

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Muhammad Iqbal pada 19 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pesanan di JD.ID Tidak Kunjung Datang

  • 20 Desember 2018 - (15:56 WIB)
    Permalink

    pelayanan paling buruk chat CS tidak pernah ditanggapi,email ga dibalas, pengiriman paling lelet.kapok belanja di JD.ID mulai sekarang.masih baru tapi sudah paling payah.tiru dong kaya t*ped dan bu*lapak.saya tidak pernah kecewa belanja di dua itu.

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pesanan di JD.ID Tidak Kunjung Datang

oleh Muhammad Iqbal dibaca dalam: 1 menit
1