Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Retno Indraswari

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Retno pada 13 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu diinformasikan bahwa semua klaim purna jual harus melalui proses audit terlebih dahulu.

Saat ini telah dilakukan pengembalian dana untuk pesanan konsumen, dan refund telah diterima oleh konsumen pada Jumat (14/12). Pihak JD.ID telah menghubungi langsung konsumen untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Layanan Purna Jual JD.ID Mengecewakan

Melalui surat pembaca mediakonsumen.com, saya ingin menyampaikan keluhan kepada JD.ID. 1. Pada tanggal 27 November 2018 saya membeli sebuah produk...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • sepertinya jd.id sekarang sudah sangat menurun banget kualitas barang & aftersalesnya,, padahal jaman dulu sangat recomended, untungnya kemarin cuma beli 1 barang dan zonk, mau beli barang kedua sedang lihat2 di olshop lain selain jd.id,, percuma harga murah tp pelayanan murahan...