Kategori: Tanggapan

Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Bapak Dani Arisanto

Sehubungan dengan surat pembaca Bapak Dani Arisanto dengan judul “J&T Express Telat Kirim Barang“, kami ingin meminta maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi terkait hal ini.
Kami telah menindaklanjuti keluhan Bapak. Saat ini paket bapak sudah berada di gateway tujuan dan akan kami maksimalkan pengirimannya dalam beberapa hari ini. Mohon kesediannya untuk menunggu.

Untuk kritik dan saran lainnya, Bapak/Ibu dapat mengirimkan email ke kami: jntcallcenter@jet.co.id atau di hotline 021 8066 1888.

Demikian kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Salam,

Elena
Public Relations Officer
J&T Express
http://www.jet.co.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

J&T Express Telat Kirim Barang

Selamat siang J&T Express, Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, ingin menyampaikan sesuatu. Pada hari Rabu tanggal 14 saya membeli...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Selamat Sore J&T Express

    Dengan tidak mengurangi rasa hormat saya, ingin menyampaikan sesuatu. Pada hari Rabu tanggal 23/10/2020. saya membeli barang melalui online shop melalui Shopee dan langsung dikirim pada hari itu dengan nomor resi JP2508190992 atas nama MUSBA. Tapi mengapa dari kemarin paket saya tidak juga jalan ya kok masih macet gateway di Makassar.

    Padahal saya sudah berapa kali menggunakan jasa J&T itu lancar tapi kenapa yang ini belum kunjung datang. Mohon dicek lagi dan segera dikirim. Terima kasih.

    Hormat saya,

    MUSBA
    MAKASSAR ,SULAWESI SELATAN