Cara Penagihan Apk Fintech Pinjam Duit Meresahkan

Saya memiliki tunggakan di apk fintech Pinjam Duit dan keterlambatan 13 hari. Saya diteror di ponsel, di kantor dan di mana pun. Saya bukannya menghilang dan tidak bisa dihubungi. Mereka menelepon, saya angkat dan mengatakan bahwa memang saya berniat membayar saat saya gajian.

Tapi seorang wanita yang menelepon saya, mengaku namanya Ruth atau siapa saya tidak seberapa dengar, mengancam saya setiap hari di kantor. Ketika saya membayarkan biaya perpanjangan sejumlah Rp192.000 (karena saya baru ada dana segitu), saya terus-menerus ditagih untuk membayar sisanya, membayar, membayar, dan membayar. Serta mengancam menelepon ke HRD kantor saya menagih dan entah apa lagi.

Padahal setahu saya, aplikasi Pinjam Duit diawasi OJK, kan?? Apa memang OJK membiarkan seorang nasabah terganggu dengan cara penagihan dengan teror seperti itu??? Jika memang iya, lalu dimana yang katanya nasabah harus menggunakan aplikasi yang terdaftar di OJK untuk kenyamanan?? Yang kayak begini, bukan lagi nyaman namanya!!! Saya ada rekamannya jika memang diminta. Atau saya harus lapor polisi karena saya anggap pemerasan??

Mohon segera ditindaklanjuti, jika perlu dicabut saja izin Pinjam Duit atau ditutup usahanya, jika masih terus meresahkan masyarakat kecil dengan cara-cara kotor seperti itu.

Sotyasari Dhanisworo
0821422833**
Sidoarjo – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai Penagihan Pinjam Duit:
[Penilaian Rata-rata: 2.5]
Tanggapan PinjamDuit untuk Surat Pembaca Sdri. Sotyasari Dhanisworo

Kepada Yth Redaksi MediaKonsumen.com Menanggapi surat pembaca yang ditulis oleh Sdri. Sotyasari Dhanisworo melalui mediakonsumen.com yang terbit pada Kamis (20/12/18), perkenankan kami menyampaikan...
Baca Selengkapnya

Tentang Penulis
SOTYASARI DHANISWORO  

Blogger, penulis lepas, fotografer.

5 komentar untuk “Cara Penagihan Apk Fintech Pinjam Duit Meresahkan

  • 13 Januari 2019 - (00:17 WIB)
    DC pinjol kadang memang bikin kita kesel, namanya hutang psti hrs di byr. Tapi mereka gk mautau klw kita sedang usahakan, sllu nlp dan wa dengan profil DC yg ber Otot. Seolah ingin menunjukan siapa dia sbnrnya. Kesan nya jd sok JAGO itu yg bikin sy gk suka. cs nya nlp sllu dengan nada tinggi, nyesel jg dh pinjem sm lintah darat ONLINE.
  • 21 Maret 2019 - (15:10 WIB)
    saya sudah bayar pinjaman plus bunga tapi denda saya berjalan makin banyak.. saya ga ngerti hitungan denda itu dr mana kalo pokok sudah dibayar .. mereka menagih denda saya separo dari pinjaman saya…

    cara menagih sungguh sangat tidak sopan… kapok pinjam disini

  • 21 Maret 2019 - (16:03 WIB)
    Saya sudah pernah ditagih dengan Pinjam Duit bahkan hingga HRD saya ditelpon. Meskpiun setelah itu saya bayar. Sempet ditegur dan teguran itu membuat saya bener2 niat untuk mengakhiri semua. tetapi saran saya cobalah untuk nego perpanjangan dan diskon potongan karena beberapa bisa seperti itu dan alhamdulillah berhasil
    • 21 Maret 2019 - (16:49 WIB)
      Saya sudah bayar pinjaman saya.. tapi denda keterlambatan yg harusnya 400rb menjadi 500RB SEKIAN… saya niat membayar sesuai denda keterlambatan saja.. tp team DC PINJAM DUIT ini sangat tidak sopan kata2nyaa.. saya cuma minta penjelasan denda kenapa tetep berjalan kalo pinjaman pokok dn bunga udah di lunasi??
  • 26 Mei 2019 - (20:18 WIB)
    kalau sudah mencemarkan nama baik dengan menyebar sms ke kontak. atau berkata tidak sopan serta mengancam saya pikir ngak perlu dibayar. sama aja sudah impas !!

 Apa Komentar Anda mengenai Penagihan Pinjam Duit?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Cara Penagihan Apk Fintech Pinjam Duit Meresahkan

SOTYASARI DHANISWORO 1 menit
5