Kecewa dengan Delivery Order JD.ID untuk Wilayah Jakarta Terlalu Lama.

Sebelumnya saya belum pernah belanja di JD.ID tetapi kemarin sewaktu Harbolnas 1212 saya mencoba untuk membeli di JD.ID.

Saya membeli Kamera Fujifilm X-A5 dengan harga Rp7.099.000 sejak tanggal 12 Desember lalu dengan no. order 245467625 namun sampai saat ini barang belum saya terima. Padahal pada tanggal 13 Desember sudah ada pemberitahuan barang sedang dalam proses pengiriman. Di email notifikasi juga dicantumkan pengiriman ke Jakarta akan memakan waktu 1-3 hari. Namun sampai sekarang sudah seminggu lebih sejak saya order saya tidak tahu status order saya.

Update terakhir order saya sudah tiba di Gambir pada tanggal 16 Desember. Padahal alamat saya di Tanah Abang. Mengapa waktu deliverynya sangat lama hanya untuk mengirimkan barang dari Gambir ke Tanah Abang? (4 hari dan kemungkinan lebih). Tolong pihak JD.ID untuk memperbaiki sistemnya. Kalau agen logistik yang bekerja sama dengan JD.ID tidak bisa mengantarkan barang lebih cepat, saya takut akan kapok untuk memesan barang lagi di JD.ID.

Saya juga sudah beberapa kali berkomunikasi dengan CS JD.ID mengenai hal ini namun tidak ada perubahan yang signifikan karena sampai saat ini juga orderan saya belum sampai. Setiap kali mereka mengatakan silahkan menunggu 3 hari lagi untuk update informasinya. Bahkan untuk update informasi saja membutuhkan waktu selama itu? Tolong dong JD.ID saya udah capek nunggunya. Barang saya juga nggak murah lho, saya jadi ketar-ketir setiap hari.

Adinda Sukmarani Putri
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Adinda Sukmarani Putri

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Adinda Sukmarani Putri pada Kamis, 20 Desember 2018 di halaman ini,...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Delivery Order JD.ID untuk Wilayah Jakarta Terlalu Lama.

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Delivery Order JD.ID untuk Wilayah Jakarta Terlalu Lama.…

oleh Adinda SP dibaca dalam: 1 menit
1