Paket J&T Belum Sampai Sudah 1 Minggu

Mohon segera dikirimkan paket saya dengan nomor resi JB0012304090. Saya beli di Bukalapak dengan pelapak Hikari Store, pengiriman dari Jakarta Utara ke Bantar Gebang Bekasi. Dari tanggal 13/12 sudah diproses oleh pelapak tapi setelah itu sampai hari ini tanggal 20 Desember 2018 dari pihak J&T nya masih tertahan di SENEN. Pelayanannya bagaimana ya??? Jangan salahkan kalau saya bilang buruk. Dari Jakarta utara ke Bekasi apa perlu waktu 30 hari???

Tolong perbaiki pelayanannya kalau memang mau pelanggan Anda tidak berpindah ke jasa kirim lain karena hilang respek oleh jasa kirim ini. Kalau memang ada kendala bisa dihubungi nomor yang ada di paket bisa telpon atau sms, kalau telepon tidak diangkat minimal sms dari pihak kurirnya, setidaknya ada konfirmasi dan tanggung jawab dari karyawan J&T. Di email juga tidak ada tanggapan.

Untung saja barang yang dikirim tidak seberapa, bagaimana jika barang itu adalah alat elektronik atau bahkan surat penting. Mohon jangan terbiasa jika ada komplain baru segera dikerjakan dan terkesan tidak ada perbaikan. Kalau customer-nya diam saja apakah barang tetap tidak akan dikirim? Dan jika ada 1 kali komplain karena waktu pengiriman mohon segera ditanggapi, jangan sudah komplain sana-sini baru di dengar dan dikerjakan. Terima kasih.

Rani Alnisa
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan J&T Express atas Surat Pembaca Ibu Rani Alnisa

Sehubungan dengan surat pembaca Ibu Rani Alnisa dengan judul “Paket J&T Belum Sampai Sudah 1 Minggu“, kami ingin meminta maaf...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Paket J&T Belum Sampai Sudah 1 Minggu

  • 30 Mei 2020 - (01:51 WIB)
    Permalink

    Baru 1 minggu,,,saya dari tanggal 19 Mei 2020,,, status masih transit…pafahal ngirim antar jakarta….mungkin ngirim nya pakai GEROBAK!!!! amit2 gw pakai jasa kurir ini lagi…GAK BAKALAN!!!!!!!!

  • 30 September 2020 - (11:57 WIB)
    Permalink

    Saya dari tanggal 23 Hingga skrng blm juga sampai. Ini ada kesalahan atau gmn ya??? Yang lain aja kemarin pesan,hari ini sampai. Tolong dibagusin lagi demi kenyamanan konsumen juga. Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Paket J&T Belum Sampai Sudah 1 Minggu

oleh Rani Alnisa dibaca dalam: 1 menit
2