Surat Pembaca

Status Pesanan di JD. ID Menunggu Pengiriman dari Tanggal 15 Desember

Nama saya Gunaji. Pada hari Minggu, tanggal 15 Desember 2018, saya melakukan pesanan AC GREE MOO2 – STANDARD 0.5 PK – Putih di JD.ID dengan Nomor Pesanan : 247090282. Setelah melakukan pembayaran via transfer, saya lihat status pesanan saya: Menunggu Pengiriman. Kemudian saya tunggu status pengiriman beberapa hari, tetapi status masih tetap sama, yaitu Menunggu Pengiriman. Sampai dengan hari ini, tanggal 20 Desember 2018.

Saya coba hubungi CS JD.ID via chat tidak ada yang membalas, via call center dibilang CS selalu sibuk oleh mesin penjawab. Padahal saya sudah coba berulang kali menghubungi CS via Call Center. Saya juga menghubungi CS via email ke alamat cs@jd.id, tapi sampai saat ini, juga belum ada balasan.

Pertanyaan saya:

– Apakah memang pihak JD ID lupa melakukan update status pengiriman (walaupun sudah 4 hari dari tanggal order)? Atau memang barang belum dikirim oleh JD.ID ?

– Kenapa tidak ada info ke pelanggan kalau memang ada kendala pengiriman?

Mohon dari pihak JD ID mem-follow up keluhan saya ini.

Terima asih.

Gunaji Joko Kusumo
Bekasi – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Gunaji Joko Kusumo

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Gunaji pada 20 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • pelayanan paling buruk chat CS tidak pernah ditanggapi,email ga dibalas, pengiriman paling lelet.kapok belanja di JD.ID mulai sekarang.masih baru tapi sudah paling payah.tiru dong kaya t*ped dan bu*lapak.saya tidak pernah kecewa belanja di dua itu.

  • Sekedar update. Barang pesanan saya sudah datang. Untuk kedepannya diharapkan JDID lebih mementingkan update status pengiriman agar pelanggan tidak bingung, Terima kasih

  • Saya pesan dua sandal tapi sampai sekarang status masih menunggu pe giriman
    Sandal yang pertama pesan tanggal 4 Juni
    Sandal kedua pesan tanggal 6 Juni
    Tidak ada kinfirmasi dari pihak toko
    Tidak ada balasan juga dari pihak jd id