Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Dayuni

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 20 September 2018 yang ditulis oleh Bapak Dayuni perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Uang Hasil Berjualan Ditahan Bukalapak dan Belum Dikembalikan“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Dayuni, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Dayuni terkait permasalahan pada nomor transaksi 181414537338. Setelah dilakukan pengecekan lebih lanjut, transaksi terindikasi penyalahgunaan dengan pembayaran menggunakan Akulaku. Saat ini dana transaksi tersebut kami lakukan proses refund ke limit pembeli. Kami harap agar ke depannya Bapak Dayuni dan para pengguna Bukalapak dapat melakukan transaksi sesuai dengan aturan penggunaan yang berlaku.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Uang Hasil Berjualan Ditahan Bukalapak dan Belum Dikembalikan

Saya adalah penggemar shopping terutama di toko online. Toko online yang pertama saya percayai adalah Lazada, dan hingga sekarang saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Dayuni

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
0