CS dan Tim Terkait Bukalapak Lambat Memproses Remit Dana Penjualan

Saya melakukan penjualan tanggal 13 Desember 2018 di Bukalapak. Tanggal 14 Desember 2018 barang saya kirim dan tanggal 15 Desember 2018 barang sudah diterima, tapi baru dikonfirmasi tanggal 17 Desember 2018. Karena dana belum juga diproses, tanggal 18 Desember saya menanyakan tentang hal tersebut via live chat. Oleh CS dijawab akan dibuatkan laporan untuk tim terkait dan diminta menunggu email konfirmasi.

Karena tak kunjung ada email, tanggal 20 Desember 2018 saya kembali menghubungi CS via chat dan mendapat jawaban yang sama dan CS langsung mematikan chat. Sorenya saya telepon CS dan katanya akan dibuatkan laporan makasimal 1×24 jam. Tanggal 21 Desember saya kembali menghubungi CS via live chat karena email yang dijanjikan tak kunjung dikirim. Barulah saya dapat nomor tiket dan tetap tidak ada email masuk sampai sekarang.

Tim terkait Bukalapak saya harus berapa kali komplain lagi dan menunggu berapa lama untuk proses remit dana saya? Itu uang jumlahnya besar bagi penjual kecil kayak saya. Tolong komplain itu direspon dengan cepat. Ini nomor transaksi saya : 181528680954, nomor tiket: 9211833, dan nomor resi J&T: JD0025857771.

Yeni Ermawaty
Surabaya – Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Bukalapak atas Surat Ibu Yeni Ermawaty

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Bukalapak?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

CS dan Tim Terkait Bukalapak Lambat Memproses Remit Dana Penjualan

oleh Yeni Ermawaty dibaca dalam: 1 menit
0