Refund Dana KlikIndomaret (Indomaret Online Store) Tidak Diproses

Tanggal 11 November 2018 dan November 2018 saya melakukan pemesanan handphone melalui aplikasi KlikIndomaret (Indomaret Online) dengan nomor order A2MB5MYYU dan A2BB5RR9Q. Namun sampai saat ini barang tersebut belum dikirim dengan alasan produk tidak tersedia dan dijanjikan refund.

Janji dari Customer Service dana refund 14 hari kerja terhitung dari tanggal 11 November 2018, tapi sampai saat ini belum ada refund dananya dan Call Centre-nya pun sangat sulit untuk dihubungi.

Terima kasih.

Herry
Bandung – Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai KlikIndomaret (Indomaret Online Store):
[Penilaian Rata-rata: 2.7]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Refund Dana KlikIndomaret (Indomaret Online Store) Tidak Diproses

  • 1 April 2019 - (17:26 WIB)
    Saya juga sama gan, beli tiket kreta api via klik indomaret, transaksi sudah brhasil kemudian terima email gagal dan harus refund
    Pengmbalian tdk sesuai wktu yg dijanjikan dari tnggal saya membalas email refund, smpai saat ini sudah hmpir 1bulan uang blm kmbali.

    Apakah saat ini uang bapak sudah dikembalikan oleh pihak indomaret???

  • 5 Juni 2019 - (02:08 WIB)
    Saya jg sama, bayar pdam kab. Bekasi via klikindomaret di Android. Ada notif Transaksi gagal via email, tetapi di aplikasi sama sekali tidak bisa lihat detail transaksinya dan bahkan tak ada jg kejelasan dimana posisi dana saya yg sudah ditransfer tsb. Histori transaksi jg malah kosong. Sangat berantakan sistem aplikasinya dan banyak error nya. Saya jd nyesel bayar tagihan disini. Dan dana saya yg sebesar 160.300 pun entah akan dikembalikan atau tidak.
  • 14 Agustus 2019 - (12:12 WIB)
    cukup sekali ini saja saya menggunakan aplikasi ini.
    bukan nya memudahkan tapi malah bikin kesusahan.
    saya bayar cicilan FIF 700rbuan ujung2nya transaksi gagal. dimanapun yang namanya gagal itu wajar-wajar saja, yang buat tidak wajar itu pengembalian dana nya masak sampai 15hari kerja, dimana mana itu maksimal 2 hari kerja itu sudah paling lambat.
    saya sampai bingung harus cari pinjaman dulu buat bayar cicilan dan harus menanggung denda, telepon berkali kali sampai habis pulsa 50rbuan 😠😠😠😠😠

 Apa Komentar Anda mengenai KlikIndomaret (Indomaret Online Store)?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Refund Dana KlikIndomaret (Indomaret Online Store) Tidak Diproses

H3rry <1 menit
3