Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Iqbal

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Muhammad Iqbal pada 19 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Perlu kami informasikan bahwa dikarenakan melonjaknya pesanan pada periode rangkaian promo akhir tahun, maka pengiriman mengalami sedikit keterlambatan. Namun, kami tetap bertanggung jawab agar pesanan Bapak dapat dikirimkan sesegera mungkin.

Saat ini, konsumen telah menerima pesanan tersebut pada Senin (24/12). Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi bahwa pesanannya telah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan di JD.ID Tidak Kunjung Datang

Saya belanja online di JD.ID pada tanggal 5 Desember 2018 dengan nomor order 244026559 tapi sudah 2 minggu belum sampai....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Iqbal

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0