Keputusan Sepihak Lazada, Pembatalan Flash Sale Diganti Voucher

Sebelumnya saya mohon maaf, jika postingan saya mengenai Lazada sudah terlalu banyak. Tetapi saya melakukan ini karena saya kecewa kepada pihak Lazada. ini surat saya yang ke-3 (tiga) kalinya teruntuk toko online Lazada.

Pada tanggal 12 Desember 2018 . saya ikut program Flash Sale 12/12 dari Lazada, tetapi dibatalkan sepihak oleh lazasa. Dan dari pihak Lazada bersikeras tidak bisa mengirim kembali produk flash sale yang dibatalkan oleh mereka sendiri. Jadi intinya mereka buat program flash sale, konsumen membeli produk flash sale, terus mereka dengan senang hati membatalkan kembali pembelian tersebut. Kan namanya mau enaknya sendiri, mau menang sendiri.

Pihak Lazada tetap ngotot dan bersikeras tidak bisa mengirim produk flash sale tersebut dan hanya bersedia mengganti dalam bentuk voucher.

Sebenarnya Lazada ini menjual barang flash sale atau menjual voucher yang dikemas dalam bentuk flash sale? Ini namanya mempermainkan konsumen, ini membodohi konsumen, merugikan konsumen.

Saya ingin sekali mengadukan masalah ini kepada pihak YLKI, untuk memberi efek JERA kepada Lazada agar tidak seenaknya saja terhadap konsumen.

Debby S. P.
Palembang – Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

 Apa Komentar Anda mengenai Lazada?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keputusan Sepihak Lazada, Pembatalan Flash Sale Diganti Voucher

oleh Debby Satria Putra dibaca dalam: 1 menit
0