Pesanan Tidak Sampai dan Dana Belum Dikembalikan JD.ID Setelah Ajukan Refund

Pada tanggal 10 Desember 2018 pukul 22.02 saya melakukan pembelian ponsel Samsung J8 seharga Rp2.399.000 di Aplikasi JD.ID dengan sistem pembayaran transfer dan langsung terverifikasi, nomor pesanan 224925316, dengan alamat pengiriman Gresik. Dan langsung dikemas saat itu juga hingga keesokan harinya 11 Desember 2018 paket saya tiba di JD.ID DC MARUNDA, JAKARTA.

Akan tetapi hingga tulisan ini saya buat paket belum bergerak dari DC MARUNDA alias saya bjxelum menerima paket yang saya pesan. Padahal estimasi pengiriman maksimal adalah 6 hari kerja menurut JD.ID. Saya sudah menghubungi JD.ID lewat LIVE CHAT, telepon customer service, dan e-mail namun jawabannya tidak memuaskan dan hasilnya nihil. Mereka selalu beralasan overload pengiriman dan menyuruh saya bersabar terus.

Saya kecewa sekali padahal rencananya ponsel akan saya gunakan untuk kado pada 20 Desember dan ini adalah pembelian pertama saya di JD.ID. Hingga akhirnya saya membatalkan pesanan karena sangat kecewa dengan pelayanan JD.ID.

Akan tetapi hingga saat ini 27 Desember 2018 dana yang dijanjikan tidak kunjung ditransfer ke rekening saya. TOLONG kembalikan dana saya JD.ID. Saya harap ada solusi dari pihak terkait atas masalah ini.

Subeni
Gresik, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Subeni

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Subeni pada 27 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Pesanan Tidak Sampai dan Dana Belum Dikembalikan JD.ID Setelah Ajukan Refund

  • 28 Desember 2018 - (13:04 WIB)
    Permalink

    Ini kejadiannya sama sepeeti saya. Parah bgt jd.id. Yang disalahin lonjakan pembelian. Ya pihak jd.id nya lah yang doboh tidak prepare untuk hal2 begini

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Pesanan Tidak Sampai dan Dana Belum Dikembalikan JD.ID Setelah Ajukan …

oleh Subeni dibaca dalam: 1 menit
1