JD.ID, Logistik dan Pelayanan yang “LUAR BIASA”

Saya memutuskan untuk membuat surat terbuka ini setelah merasakan bagaimana buruknya pelayanan pelanggan yang JD.ID berikan, terutama terkait manajemen logistik.

Pada 13 Desember 2018, saya memutuskan melakukan pemesanan kebutuhan rumah tangga dan barang elektronik (2 Order Number) – Order Number: 246613870 dan 246613871. Rencananya pembelian barang elektronik ini untuk hadiah natal kepada istri. Menurut tracking, pesanan selesai disorting pada 13 Desember 2018. dan estimasi saya maksimal 1 minggu dari tanggal order.


Setelah 1 minggu barang tidak kunjung datang, dan tidak ada perkembangan status di akun saya, saya pun berinisiatif untuk melakukan follow up. Alangkah kecewanya saya ketika mencoba menghubungi “LIVE CHAT” di mana sering sekali disconnect dan ketika CALL tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan dari customer service.

Tanggal 26 Desember (13 hari), akhirnya barang pesanan pun datang, namun lagi-lagi kecewa karena yang datang HANYA order kebutuhan keluarga. Order barang elektronik (ON: 246613871) sampai sekarang (tanggal 30 Desember) tidak ada progress. Dan tidak diperkenankan juga melakukan pengambilan langsung di DC Marunda.
Jadi harus bagaimana ya?

Albertus Rudi Setiawan
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Albertus Rudi

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Albertus Rudi pada 30 Desember 2018 di halaman ini, kami dari...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

JD.ID, Logistik dan Pelayanan yang “LUAR BIASA”

oleh Albertus Rudi Setiawan dibaca dalam: 1 menit
0