Pelayan Lazada yang Mengecewakan

17 Desember 2018 saya membeli beberapa aksesoris dari Lazada nomor pesanan 234934550264537, dengan janji menerima barang tanggal 20 sampai 27 Desember, tapi hingga saat ini tanggal 30 Desember, barang saya belum juga sampai. Sebelumnya saya sudah beberapa kali menghubungi CS Lazada,namun jawabannya selalu menunggu dari pihak bagian follow up-nya.

Awalnya saya mencoba untuk bersabar, mungkin barang saya lama sampainya karena mungkin pengiriman sedang overload. Tapi karena sudah tanggal 30 Desember barang saya masih belum juga sampai, akhirnya saya hubungi kembali CS Lazada, namun jawabannya masih juga sama dari yang sebelumnya, menunggu dari pihak follow up dan harus menunggu 2 x 24 jam untuk kedua kalinya.

Dari sini saya mulai kehabisan kesabaran karena sudah terlalu lama menunggu, dan tidak ada perubahan yang berarti. Walaupun harganya tidak terlalu mahal, tapi hak saya sebagai buyer tidak saya dapat.

Angga Surapati
Langkat, Sumatra Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Sama kak, pesanan saya dari 12 desember 2018 sampai 04 januari 2019 belum ada kejelasan.
    Jawaban CS lazada monoton cuma "ikut menyesal" terus.