Surat Pembaca

Seenaknya Tukar Modem Indihome Tanpa Ada Konfirmasi!!!

Kejadian pada tanggal 28 Desember 2018 sore hari tiba-tiba petugas Indihome telepon ingin memeriksa ulang internet saya yang di rumah. Padahal internet saya sudah normal. Pada saat itu saya tidak ada di rumah, saya suruh ke sana saja tanpa ada pemberitahuan ingin menukar modem oleh petugas tersebut.

Modem yang saya pakai pertama pasang baru adalah modem merek Nokia keluaran terbaru Indihome yang katanya lebih bagus dari ZTE. Yang saya sangat kesalkan adalah setiba saya tiba di rumah kalau modem saya sudah ditukarkan ke modem ZTE tanpa ada konfirmasi ke saya dulu. Alasan kata petugas tersebut kalau modem itu rusak. Dalam benak saya kalau modem itu benar rusak antara lain modem tersebut tidak ada lampu atau tidak ada internet akan tetapi modem yang saya pakai itu bagus bagus saja. Tanpa bukti main langsung tukar saja!! Yang parahnya tukar ke modem ZTE yang sudah bekas lagi dan kotor” sedangkan modem saya masih baru dan bagus!!

Sebelumnya Indihome di toko juga mengalami masalah alias rusak itu benar rusak karena lampu tidak hidup dan tidak ada internet saya minta tukarkan ke modem Nokia katanya tidak bisa harus sama dengan modem ZTE dan modem tersebut ditukarkan yang baru juga sesuai type yang sama. Kenapa yang ini malah sebaliknya??!! Ada permainan apa ini?!

Kenapa yang di rumah malah bisa digantikan ke modem ZTE jadi omongan mana yang bisa kami percaya?!! Sekiranya kalau benar modem tersebut rusak harus ditukarkan dengan type yang sama dan yang baru. Kita disini bayar lho bukan minta gratis?!! Kecuali modem saya sudah tidak bagus atau baru boleh ditukarkan yang bekas?!!
Terima kasih!!

Siska
082353545***
Pontianak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hai kak selamat malam bisa infokan no internet via DM dan detai permasalahannya kak, Trims -Oktap

Penulis
Siska Mei