Layanan Operator Telkomsel Pascabayar Halo

Saya ingin sedikit cerita masalah yang baru saja saya alami yaitu masalah pelayanan dari operator provider Telkomsel Pascabayar Halo.

Saya punya 2 nomor Telkomsel Pascabayar Halo. Awalnya saya ingin merubah paket internet di salah satu nomor Telkomsel Pascabayar Halo saya, namun agen operator Telkomsel Pascabayar Halo salah eksekusi nomor telepon untuk perubahan paket internet. Saya tidak terima dan kembali konfirmasi ke operator Telkomsel Pascabayar Halo. Namun informasinya dari agen operator, paket internet saya sebelumnya Halo Hybrid karena sudah rubah menjadi Halo Kick kemungkinan tidak akan bisa di kembalikan ke Halo Hybrid, tapi akan coba diusahakan menurut info salah seorang agen operator.

Dengan ketidaknyamanan seperti ini saya merasa dirugikan, karena saya lagi butuh cepat akses internet di salah satu nomor saya yang seharusnya saya ingin upgrade paket internetnya. Saat saya menanyakan nama agen yang melakukan kesalahan eksekusi, sepertinya pihak operator juga menyembunyikan nama agen yang telah salah eksekusi perubahan data internet. Saya tidak nyaman sekali, ingin segera diselesaikan permasalahan ini. Nomor laporan 257241493.

Rian Maltha Putra
Pariaman, Sumatera Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Rian Maltha Putra

Merujuk pada surat pembaca di MediaKonsumen.com pada tanggal 3 Januari 2019 oleh Bapak Rian Maltha Putra mengenai “Layanan operator Telkomsel...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Layanan Operator Telkomsel Pascabayar Halo

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Layanan Operator Telkomsel Pascabayar Halo

oleh Ryan OL's dibaca dalam: 1 menit
2