Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Likoh Timothy

Berkaitan dengan surat keluhan atas nama Bapak Likoh Timothy di laman Media Konsumen pada 21 Desember 2018 mengenai keterlambatan pengiriman pesanan serta proses pengembalian dana, kami dari JD.ID telah menghubungi customer untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Bapak alami. Perlu kami informasikan sebelumnya, bahwa terdapat kendala yang terjadi saat proses pengiriman sehubungan dengan melonjaknya pesanan pada periode rangkaian promo akhir tahun, yang menyebabkan kepadatan di armada logistik kami. Namun, pihak kami tetap bertanggung jawab agar proses pengiriman pesanan maupun pengembalian dana pelanggan dapat diselesaikan sesegera mungkin.

Sesuai konfirmasi kami kepada Bapak Likoh Timothy pada 24 Desember 2018 lalu, status pengiriman pesanan dengan nomor order 241998508 dan 245614252 telah berhasil dilakukan, dan pesanan telah diterima oleh pelanggan. Selain itu, perlu kami informasikan juga bahwa status pengembalian dana untuk pesanan 240477051 yang dibatalkan oleh Bapak Likoh Timothy telah berhasil diproses melalui pengembalian limit kartu kredit, dimana sesuai dengan ketentuan pengembalian limit kartu kredit dari pihak bank penerbit kartu, estimasi waktu yang dibutuhkan adalah berkisar mulai 7 – 14 hari kerja. Terkait dengan hal ini, kami juga telah menjelaskan hal ini kepada Bapak Likoh Timothy pada 2 Januari 2018, dan dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tumpukan Masalah dengan JD.ID

Saya sering berbelanja di JD.ID, tetapi saya merasa 2-3 bulan ini berbelanja di JD.ID hampir 80% bermasalah. 1. No pesanan:...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Likoh Timothy

  • 4 Januari 2019 - (20:13 WIB)
    Permalink

    Jd.id br saya uninstall, fix brg murah tp pelayanan murahan! Order COD sehari sampe, giliran udah dibyr pk kartu kredit brg udah sampe di gudang 2hr di diemin aja, KURIRNYA MALES KELEWATAN!

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Likoh Timothy

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1