Pesanan di Lazada Hampir 1 Bulan Tidak Ada Perkembangan

Selamat siang,

Tanggal 12 Desember 2018 saya melakukan pemesanan dengan pembayaran terverifikasi di Lazada, nomor pesanan #233808979368465 senilai Rp642.000, barang powerbank Delcell yang dibeli melalui official store. Ternyata aktualnya pengiriman barang dilakukan dalam 3 paket yang berbeda. 1 paket dengan nomor resi LRT-1005386241 belum saya terima sampai sekarang 04 Januari 2019.

Dalam konfirmasi tim Lazada estimasi maksimal paket diterima 23 Desember 2018. Lalu pada 27 Desember 2018 saya melakukan pengaduan ke CS 24 jam Lazada dengan nomor e-tiket 18203101. Setiap kali ada waktu saya chat CS jawabannya tidak memuaskan. Dari disuruh tunggu 3×24 jam sampai sekarang 24×24 jam katanya belum ada info dari pihak terkait, lalu di-end chat langsung oleh CS Lazada. Saat saya kejar konfrimasinya, dan 2 kali diinfo bahwa pesanan sedang proses pengembalian dana. Tetapi begitu chat CS lagi, konfirmasi ada kesalahan info.

Mohon agar support dan aftersales-nya tim Lazada di-upgrade bukan malah downgrade begini, tidak ada kejelasan dengan barang saya. Dibatalkan tidak bisa karena sistem Lazada sudah konfirmasi barang sudah dalam proses pengiriman. Tapi kenyataan pengiriman tidak ada progress, jawaban dari tim TERKAIT saja nihil. Jika dilakukan pengembalian dana, kemungkinan juga dikembalikan dalam bentuk voucher yang sangat merugikan customer dan pasti harus dikejar terus untuk mendapat refund itu.

Ayo dong Lazada jangan kecewakan kami customer-mu. Ditunggu segera kejelasannya.

Terima kasih.

Dita Septia
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Akhirnya setelah 30 hari lebih, case ini sudah selesai. Meskipun harus alot dan berkorban waktu, tenaga, biaya dan sabar yang banyak dana refund sudah di terima per hari ini. Meskipun juga sempat di tolak Bank karena data nasabah kurang lengkap.
    Terimakasih untuk Mediakonsumen sudah menjadi wadah bagi kami konsumen Indonesia.
    Terimakasih juga Lazada, semoga tidak ada kejadian seperti ini lagi dan jangan kecewakan lagi konsumenmu ya. Semoga semakin sukses.