Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama

Kurir pengiriman Kartu Kredit Bank Mega tidak jelas. Akhir November perkiraan tanggal 29 November saya ditawarkan buat apply Kartu Kredit Bank Mega sama marketing-nya, hitung-hitung bantu dia cepat tembus target.

Pada 29 November saya mengisi aplikasi yang diberikan sama marketing. Pada tanggal 6 Desember dapat sms bahwa kartu kredit sedang diproses. Saya tunggu-tunggu telepon dari analisnya, tapi tidak ditelepon. Sampai tanggal 10/12 dapat sms bahwa saya menyetujui data saya dianalis sama pihak bank. Waktu tanggal 13/12 ditelepon sama pihak analisnya, ditanya blablabla.

Sudah selesai menunggu sampai tanggal 17/12 dapat sms bahwa kartu kredit disetujui dan iseng saya telepon ke Mega Call katanya pas tanggal 18/12 sudah di kurir dan siap dikirim. Nanti katanya pihak kurir bisa telepon kalo mau antar kartu kreditnya. Saya tanya katanya 12 hari kerja jadi kalau dihitung-hitung kurang lebih tanggal 7/8 Januari sampainya. Saya telepon terus Mega Call katanya masih diproses.

Pada hari ini tanggal 8 Januari kartu kredit belum sampai juga dengan alasan alamat tidak sesuai. Saya telepon ke Mega Call dan mengoreksi lagi alamatnya padahal sudah beberapa kali telepon ke Mega alamat sesuai. Dibuatlah laporan dengan no REV555069 guna mempercepat pengiriman.

Semoga saja pengiriman kartu kredit dipercepat 2/3 hari dari sekarang sudah sampai ke rumah. Karna saya tanya ke marketing-nya marketing bilang bahwa pengiriman kartu kreditnya lagi banyak, jadi lama? Apa benar?

Fina
Palembang, Sumatera Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bank Mega atas Surat Ibu Rofina Puteri Sofian

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Sehubungan dengan surat Ibu Rofina Puteri Sofian di mediakonsumen.com (8/1), “Pengiriman Kartu Kredit Bank Mega Lama“,...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Kartu kredit bank mega sudah saya trima pada tgl 14 januari 2019 terima kasih bank mega , sudah membantu.. Pengiriman kknya , cerita sedkit tgl 8 sdh buat pembaruan alamt, dan bt komen di media konsumen , tgl 10 ditlp sma pihak bank mega katanya akan dipandu smpai kk ditngan sya , td pagi tgl 14 januari sya tlp ke mega call katanya udh di pick up sma kurir tgl 11 januari, pada tgl 14 sorr krg lebih pukul 16.44 dpt tlp dri kurir bahwa dia udh di dpn rmh tp g ad org , jd sya mnta tgg sebntr 15 menit karna jrk sri kantor kermh krg lbih segitu, kurir dngn baik hati menunggu , smpe jam 16.58 kk udh di tgn saya, langsung aktifasi dan g ad kendala sma sekli , saya mengucapan trimakasih?