Surat Pembaca

Sulitnya Menghubungi Collection CIMB Niaga untuk Pengiriman Surat Lunas

Selamat siang, saya nasabah CC CIMB Niaga dengan nomor 5481-1702-0614-XXXX. Saya merupakan nasabah yang mengikuti program reschedule pelunasan CC dari Bank CIMB Niaga dengan cicilan sampai dengan bulan November 2018 dan sudah saya lunasi.

Setelah saya melunasi kenapa pihak collection yang awalnya menawarkan saya program tsb justru tidak ada respon sama sekali (terakhir dengan Bpk Henry). Saya kirimkan struk pembayaran cicilan terakhir pun tidak ada balasan. Sampai akhirnya saya hubungi call center CIMB Niaga dan mereka memberikan nomor telepon collection. Namun sampai dengan hari ini saya belum berhasil menghubungi karena selalu saja sibuk atau sedang melayani pelanggan (padahal dari pagi-sore saya coba terus).

Kalau sudah begini saya sebagai nasabah jadi merasa dikecewakan sekali karena tidak ada tanggung jawab dari pihak bank untuk membantu sampai akhir penyelesaiannya. Saya hanya minta dikirimkan surat lunas dan perubahan status di data SID BI saya. Apakah memang harus sesulit ini? Mohon itikad baik dari pihak CIMB Niaga untuk membantunya karena saya lihat hal ini sudah sering sekali terjadi.

Terima kasih

Yuanita Diah Prameswari
Tangerang – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Ibu Yuanita Diah Prameswari

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Ibu Yuanita Diah Prameswari yang berjudul: “Sulitnya Menghubungi Collection CIMB Niaga untuk Pengiriman Surat Lunas”...
Baca Selengkapnya

Komentar

    • Terima kasih atas tanggapannya..tadi sudah dihubungi oleh collection yang dimaksud dan memang dikatakan bahwa surat lunasnya sudah ada hanya belum dikirim. cuma pertanyaannya knp tidak langsung dikirim ya?? sy hanya menunggu 7hr kerja sesuai janji mrk saat ini.