Kategori: Tanggapan

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Amira

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Amira pada 31 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa dikarenakan periode promo akhir tahun, maka terjadi lonjakan pesanan yang mengakibatkan adanya kepadatan pengiriman di armada logistik. Hal ini menyebabkan pesanan mengalami sedikit keterlambatan.

Kami tetap bertanggung jawab agar pesanan dapat terkirim sesegera mungkin. Saat ini pesanan telah diterima oleh konsumen pada Sabtu (5/1). Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Keterlambatan Pengiriman Paket dari JD.ID melalui J-Express

Tanggal 21 Desember 2018 saya memesan barang di JD ID dengan Order ID 247655297 dan pembayaran dilakukan melalui transfer bank...
Baca Selengkapnya