Tanggapan

Tanggapan Bank DBS Indonesia atas Surat Sdri. Yuanita Diah Prameswari

Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com Yth.,

Pertama-tama, kami ingin mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan yang telah diberikan Mediakonsumen.com kepada PT Bank DBS Indonesia (Bank DBS Indonesia) selama ini.

Melalui surat ini, kami ingin memberikan tanggapan atas surat pembaca bertajuk “Sulitnya Meminta Surat Lunas dari Bank DBS” oleh Sdri. Yuanita Diah Prameswari yang dimuat MediaKonsumen.com pada tanggal 8 Januari 2019.

Dalam surat pembaca, penulis menanyakan perihal penerbitan surat keterangan atas fasilitas pinjaman Dana Bantuan Sahabat yang telah dilunasinya. Sebagai langkah tindak lanjut, kami telah menghubungi Sdri. Yuanita Diah Prameswari untuk menjelaskan mekanisme penerbitan surat keterangan pelunasan yang dimaksud. Penjelasan dapat diterima dengan baik dan beliau bersedia untuk menunggu proses tersebut.

Kami berterima kasih kepada Sdri. Yuanita Diah Prameswari atas kerjasamanya, dan juga kepada Mediakonsumen.com yang telah berkenan menayangkan surat tanggapan ini.

Salam,

Mona Monika
Head of Group Strategic Marketing & Communications
PT Bank DBS Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Sulitnya Meminta Surat Lunas dari Bank DBS

Saya nasabah KTA Bank DBS dengan nomor 7701517**4 yang mengikuti program pelunasan dengan diskon dan telah dilunasi di bulan Desember...
Baca Selengkapnya