Pencairan Habis Kontrak Asuransi Bumiputera Terlalu Lama Menunggu

Kepada Yth Seluruh Penjabat Bumiputera,

Sehubungan telah berakhirnya Polis Asuransi saya di Bumiputera pada tanggal 9 Januari 2019, dan telah datang ke Kantor Cabang Bumiputera Tanjung Duren untuk pengurusan klaim Habis Kontrak, dengan pengembalian dana yang harus diberikan kepada saya sebesar Rp260.000.000,-. Seharusnya pencairan dana habis kontrak ini adalah sesuai perjanjian di tanggal 9 Januari 2019, namun saya sebagai nasabah Bumiputera harus masih menunggu, sampai saat ini belum ada dana masuk ke rekening saya.

Sebagai informasi, Agen Bumiputera 4 tahun lalu dengan Kepala Cabangnya telah memaksa saya untuk masuk dalam asuransi. Saya terus menerus dikejar-kejar untuk membayarkan uang sebesar Rp200.000.000. Saya sampai dikejar ke kantor, seperti saya memiliki hutang dengan mereka. Tadinya saya tidak mau menaruh uang banyak di Bumiputera, namun karena desakan Agent Bumiputera Cabang Tj. Duren a.n T** Ar** Sun*** dan Kepala Cabang Bumi Putera Tanjung Duren a.n Sun****, SE, MM akhirnya saya menaruh uang tsb. Saya amat kecewa ketika habis kontrak asuransi saya kedua orang tersebut lepas tangan, padahal dengan saya masuk asuransi saat ini mereka mendapatkan fee dari uang-uang yang saya telah setorkan di Bumiputera. Belum lagi berita yang beredar bahwa Bumiputera tidak membayarkan klaim-klaim nasabahnya dan belum bertanggung jawab.

Saya mohon ini adalah uang saya murni yang saya titipkan waktu itu di Bumiputera. Mohon uang yang memang seharusnya dikembalikan oleh Bumiputera tidak diperlambat dan sesuai dengan perjanjian, tidak diulur-ulur prosesnya.

Mohon Bumiputera dapat segera mencairkan uang saya yang memang menjadi hak saya penuh dalam bulan ini, tidak sampai makan waktu akhir bulan. Terima kasih.

Salam,

Mega
Slipi, Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai AJB Bumiputera 1912:
[Penilaian Rata-rata: 1.6]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

6 komentar untuk “Pencairan Habis Kontrak Asuransi Bumiputera Terlalu Lama Menunggu

    • 1 Februari 2019 - (15:09 WIB)
      HEY KALIAN PARA DIREKSI DAN PETINGGI BUMIPUTERA ANDA BERBAHAGIA DIATAS PENDERITAAN PARA NASABAH, KALIAN MASIH BISA GAJIAN DENGAN LANCAR, SEHARUSNYA KALIAN TAU KALIAN ITU MAKAN DARI UANG-UANG KAMI SEBAGAI NASABAH
      SAYA BENCI DAN BUMIPUTERA PENIPU,
      KALIAN PERUSAHAAN PENIPU
  • 16 Januari 2019 - (08:13 WIB)
    Memang menjengkelkan asuransi ini polis saya sudah habis kontrak sejak 1 Juli 2018 saja belum dibayar.. ditanya berulang 2 ke kantor cabang Bumiputera setempat pun hanya buat emosi dan mangkel dan umumnya hanya habis waktu dan uang .. nasabah tidak diberi kepastian kapan uang klaim dibayar kepala cabang setempat hanya bisa bilang tergantung pusat di Jakarta..
  • 1 Februari 2019 - (15:07 WIB)
    Saya Sudah Mencoba Segala Cara Bahka Org Pusat bernama Pak Ambros juga Tidak bisa memberikan kepastian , Malahan saya HArus Menunggu minimal 13 Bulan kedepan dalam pencairan dana saya.SAYA HERAN SAMA ASURANSI INI BERANI BANGET MENGAMBIL LANGKAH MENGULUR2 PEMBAYARAN CLAIM NASABAH DAN TIDAK ADA JAMINAN APAPUN, SECARA UNDANG-UNDANG MEREKA ITU SAMA SAJA NANTANGIN HUKUM YANG ADA…HARUSNYA PERUSAHAAN BUMIPUTERA DI TUTUP DAN JUGA DIJUAL SELURUH ASSETNYA UNTUK MENGEMBALIKAN CLAIM NASABAH. SAYA TAKUT BILA INI DILAMA2KAN MAKA KEBURU MEREKA TIDAK MAMPU BAYAR DAN NASABAH TIDAK DAPAT APA-APA.
    PERUSAHAAN INI MENANTANG SELURUH LAWYER DAN PENEGAK HUKUM DI INDONESIA.
    SAYA AKAN SOMASI PERUSAHAAN INI BESERTA AGENT DAN JUGA KEPLA CABANG YANG TTD DIATAS POLIS.
    BUMIPUTERA PENIPU
  • 10 Mei 2019 - (13:44 WIB)
    Dan pemerintah masih mendiamkan perusahaan seperti ini. Klaim penebusan kontrak saya juga sudah 1 tahun lebih belum dibayarkan.

 Apa Komentar Anda mengenai AJB Bumiputera 1912?

Ada 6 komentar sampai saat ini..

Pencairan Habis Kontrak Asuransi Bumiputera Terlalu Lama Menunggu

Mega Mega 1 menit
6