Surat Pembaca

Telepon Collection CIMB Niaga Sangat Sulit Dihubungi, Niat Baik Sulit Terwujud

Dengan hormat,

Saya pemegang 3 jenis Kartu Kredit CIMB Niaga, yaitu;

1. KK Mastercard Platinum (aktif lancar)
2. KK Visa Gold (aktif lancar)
3. KK Visa Platinum (tidak aktif tapi ditagih iuran tahunan)

Permasalahan terjadi KK Visa Platinum saya diblokir karena belum bayar iuran tahunan (saya sendiri belum menerima KK tsb) sehingga menyebabkan KK yang lainnya terblokir dan ditagih secara penuh untuk cicilan 24 bulan utk KK Mastercard dan Visa Gold yg sedang berjalan cicilan pinjaman setiap bulannya.

Saya sudah berusaha telepon berkali kali collection CIMB Niaga di nomor 021-29977099 untuk penyelesaiannya, akan tetapi tidak bisa dihubungi. Saya sudah komplain ke 14041 akan tetapi disuruh menelpon ke nomor tsb yang sangat sulit dihubungi.

Saya sangat kecewa sekali dan saya ingin membuka blokir KK saya tsb tapi sangat sulit. Niat baik saya untuk menyelesaikan tidak pernah terwujud dikarenakan sulitnya menghubungi collection CIMB Niaga.

Mohon kontak saya di 0812969548** atau melalui email saya di ferry_d**@yahoo.com. Mohon tanggapannya dari pihak collection CIMB Niaga.

Hormat saya

Bpk. Ferry Darmansyah
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Ferry Darmansyah

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Ferry Darmansyah yang berjudul: “Telepon Collection CIMB Niaga Sangat Sulit Dihubungi, Niat Baik Sulit...
Baca Selengkapnya

Komentar