Order di JD.ID Barang Tidak Kunjung Tiba

Saya melakukan order di JD.id (no 247604229) pada tanggal 21 Desember 2018 dan terus menunggu hingga hari ini 12 Januari 2019 untuk menerima barang pesanan saya. Saya sudah berupaya menanyakan update status pengiriman via Twitter maupun fitur live chat namun tidak kunjung dapat jawaban. Hingga pada 12 Januari 2019 ini saya mendapatkan info dari agen live chat kalau paket saya dikirim menggunakan POS Indonesia.

Permasalahan muncul lagi, saat resi dicek, ternyata paket saya berstatus “Pembatalan di Loket” di POS Indonesia Jak-Tim sejak “28 DESEMBER 2018”. Itu sudah lama dan saya pun heran, kalau ini tidak ada yang follow up, mau sampai kapan pun tidak akan pernah sampai. JD.id sebagai pihak pengiriman tidak menunjukkan adanya tanggung jawab yang profesional sebagai penyedia jasa e-commerce.

Saya sudah cukup muak dan sudah cukup untuk menunggu. Sekarang saya hanya minta uang saya dikembalikan. Saya sudah kapok belanja di JD.ID.

Mario Wirya Wijaya
Jakarta Barat 11460

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Mario Wirya

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Mario pada 13 Januari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Order di JD.ID Barang Tidak Kunjung Tiba

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Order di JD.ID Barang Tidak Kunjung Tiba

oleh mario wirya dibaca dalam: 1 menit
1