Order di JD.id Barang Tidak Kunjung Tiba

Saya melakukan order di JD.id (no 247604229) pada tanggal 21 Desember 2018 dan terus menunggu hingga hari ini 12 Januari 2019 untuk menerima barang pesanan saya. Saya sudah berupaya menanyakan update status pengiriman via twitter maupun fitur live chat namun tidak kunjung dapat jawaban. Hingga pada 12 Januari 2019 ini saya mendapatkan info dari agen live chat kalau paket saya dikirim menggunakan POS Indonesia.

Permasalahan muncul lagi, saat resi dicek, ternyata paket saya berstatus “Pembatalan di Loket” di POS Indonesia Jak-Tim sejak “28 DESEMBER 2018”. Itu sudah lama dan saya pun heran, kalau ini tidak ada yang follow up, mau sampai kapanpun tidak akan pernah sampai. JD.id sebagai pihak pengiriman tidak menunjukkan adanya tanggungjawab yang profesional sebagai penyedia jasa e-commerce.

Saya sudah cukup muak dan sudah cukup untuk menunggu. Sekarang saya hanya minta uang saya dikembalikan. Saya sudah kapok belanja di JD.id.

Mario Wirya Wijaya
Jakarta Barat 11460

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan pendapat anda!



Bagaimana Reaksi Anda?
  • Suka
  • Senang
  • Sedih
  • Marah
  • Lucu
  • Kecewa
Berikan penilaian mengenai JD.ID:
[Penilaian Rata-rata: 1]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Tentang Penulis
mario wirya  

interior design

Satu komentar untuk “Order di JD.id Barang Tidak Kunjung Tiba

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Order di JD.id Barang Tidak Kunjung Tiba

mariowirya 1 menit
1