Surat Pembaca

Pulsa Indosat 75.000 Rupiah Habis Tak Bersisa

Saya pengguna provider Indosat. Awalnya (tepatnya kemarin tanggal 13 Januari) saya cek pulsa saya sekitar Rp75.000, dengan kondisi sedang berlangganan paket Yellow 1GB sampai 14 Januari pukul 17.01. Lalu hari ini sekitar pukul 17.00 saya mendapat notifikasi pop-up bahwa kuota saya bersisa 200MB.

Pada pukul 17.03 saya mendapat notifikasi sms bahwa paket Yellow 1GB saya telah diperpanjang. Dan kemudian pada pukul 17.17 saya cek pulsa saya ternyata sudah habis 0 rupiah tak tersisa sama sekali.

Sudah saya komplain ke pengaduan Indosat (via Twitter) bahwa pulsa saya terpotong tarif per kb. Yang ingin saya tanyakan di sini

  1. Mengapa tidak ada pemberitahuan saat kuota internet saya habis? Padahal ±5 menit sebelumnya ada pemberitahuan bahwa kuota saya masih 200MB.
  2. Pada pukul berapa kuota saya habis, pulsa saya mulai terpotong, dan pukul berapa pulsa saya habis benar-benar habis 0 rupiah?
  3. Bagaimana bisa di satu sisi sempat dilakukan perpanjangan paket namun satu sisi juga pulsa saya habis tak bersisa?

Ringkasan kejadian:

  1. (Kemarin) pulsa Rp 75.000
  2. (Pukul 17.00) muncul pop-up kuota tinggal 200MB.
  3. (Pukul 17.03) paket perpanjangan.
  4. (Pukul 17.17) cek pulsa 0 rupiah.

Rozi
0857314145**
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Hi Kak. Terima kasih atas informasinya. Mengenai hal tsb sudah kami bantu koordinasikan dan sampaikan kepada pelapor. ^Desi

  • mereka melakukan putus Paket pada jam siang Hari misal jam 12.00 ato 13.00, anehkan....pd saat perpanjangan paket, sudah terlambat, sebab bisa saja sudah mati paket anda, tepatx pada jam makan siang hehehe.

  • INDOSAT memang BAN****, tepatnya INDONESIAN BAN****... SERVER-SERVER mereka DITONGKRONGIN tangan-tangan JAHILIYAH SYAITHONIAH yang STANDBY siap MENGUTIL setiap RUPIAH pulsa anda..!?!? Alhasil COMPANY berikut ORANG-ORANG DIDALAMNYA gak akan SUKSES sampe KIAMAT, sebab makan duit RIBA penipuan, kecurangan... pemakan RIBA sudah pasti DILAKNAT ALLAH dan RASUL-NYA...