Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Putro

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Putro pada 30 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa dikarenakan produk telah ada di jasa pengiriman saat konsumen mengajukan pembatalan, maka proses pengembalian dana membutuhkan waktu lebih. Terdapat kendala di sistem internal kami juga yang mengakibatkan refund tidak dapat terproses secara langsung.

JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund dapat segera selesai. Saat ini refund telah diproses pada 10 Januari 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kualitas Pelayanan JD.ID yang Sangat Buruk

Saya sangat jarang sekali menulis surat pembaca. Tapi karena mendapati pelayanan JD.ID yang sangat sangat buruk yang tidak pernah saya...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Putro

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0