Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Subeni

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Bapak Subeni pada 27 Desember 2018 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa dikarenakan adanya periode promo akhir tahun, maka terjadi lonjakan pesanan yang mengakibatkan adanya kepadatan pengiriman di armada logistik. Hal ini menyebabkan pesanan mengalami sedikit keterlambatan.

Dikarenakan produk telah ada di jasa pengiriman saat konsumen mengajukan pembatalan, maka proses pengembalian dana membutuhkan waktu lebih. Saat ini refund telah diproses pada 10 Januari 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Pesanan Tidak Sampai dan Dana Belum Dikembalikan JD.ID Setelah Ajukan Refund

Pada tanggal 10 Desember 2018 pukul 22.02 saya melakukan pembelian ponsel Samsung J8 seharga Rp2.399.000 di Aplikasi JD.ID dengan sistem...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Subeni

  • 14 Januari 2019 - (17:50 WIB)
    Permalink

    Terimakasih kasih jd.id atas itikad baiknya dengan memberikan tanggapannya. Dana sudah saya terima dengan utuh ke rekening saya. Semoga ada perbaikan di sistem aplikasi jd.id seperti olshop lain dengan keterangan yang jelas soal refund dana sehingga konsumen tidak khawatir. Semoga kedepan jd.id semakin lebih baik.
    Terima kasih.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bapak Subeni

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
1