Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Ivanna

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Ivanna pada 6 Januari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa dikarenakan adanya periode promo akhir tahun, maka terjadi lonjakan pesanan yang mengakibatkan adanya kepadatan pengiriman di armada logistik. Hal ini menyebabkan pesanan mengalami sedikit keterlambatan.

Dikarenakan produk telah ada di jasa pengiriman saat konsumen mengajukan pembatalan, maka proses pengembalian dana membutuhkan waktu lebih. Saat ini refund telah diproses pada 8 Januari 2019 melalui kartu kredit milik konsumen dengan estimasi pengembalian dana sekitar 7-14 hari kerja sesuai dengan ketentuan bank penerbit kartu kredit. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi hal ini. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Proses Refund JD.ID Tidak Ada Kejelasan dan Sangat Sulit Menghubungi CS JD.ID

Saya melakukan pembelian di JD.ID tanggal 19 Desember 2018 (pagi hari sekitar pukul 9.00) dengan no order 247400020 untuk modem...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Ivanna

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0