Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Yunita Eka Sari

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Yunita Eka Sari pada 7 Januari 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyaman yang dialami. Perlu kami informasikan bahwa pesanan konsumen terbatalkan dikarenakan adanya produk yang hilang/rusak sehingga paket tidak dapat dikirimkan dan harus di-retur ke warehouse.

JD.ID tetap bertanggung jawab agar refund bisa diproses sesegera mungkin, dan saat ini refund telah diproses pada 7 Januari 2019. Konsumen juga telah kami hubungi kembali untuk mengonfirmasi bahwa refund-nya sudah diterima. Dengan demikian permasalahan ini dianggap selesai.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatiannya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Iwan Arigayota
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Status Pesanan JD.ID Berubah-ubah Setelah Menulis Surat di Sini

Kepada pihak JD.ID yang sangat terhormat, tolong ditindaklanjuti order saya yang sampai saat ini belum saya terima dan tidak jelas statusnya....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Yunita Eka Sari

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0