Internet Bebas Khawatir Indosat Sangat Mengkhawatirkan

“Internet 1GB Rp2rb/hr Langganan tlh diperpanjang sd 17/01/2019 18:50. Nikmati Yellow 1GB, Hemat, Bebas Khawatir. Info http://im3.do/m3”

“Nikmati Paket Yellow 1GB. Bebas Khawatir kelebihan pemakaian internet dan berlaku perpanjangan otomatis. Info *123*111# atau http://im3.do/yellow”

Inilah sepenggal pemberitahuan perpanjangan otomatis internet berbasis data dari operator seluler Indosat/My IM3 yang selalu saya dapatkan setiap hari.

Tapi hari itu tgl 15/1/19 kuota data saya masih ada 200mb sebelum masa perpanjangan jam 17.22, saya cek pulsa masih Rp59.818. Dan saya matikan data sebentar lalu cek paket lewat sms di 363. Tapi statusnya:

Kamu belum trdaftar di Pkt Internet. Utk mnghindari tarif internet perKB, Aktifkan FREEDOMCOMBO! BONUS 4G, STREAM ON,UNLIMITED Nelp&SMS di *123# atau im3.do/mc

Saya kaget, dan mulai merasa khawatir pulsa saya habis karena data internet nyala. Saya cek di *123# alhasil kekhawatiran saya terbukti pulsa saya Rp0.

Berselang 3 menit kemudian ada pemberitahuan perpanjangan otomatis berhasil berlaku 16/1/19 pukul 17.27. Lha kenapa pulsa habis tapi perpanjangan otomatis masih jalan, terus larinya ke mana pulsa saya yang Rp59.818 tadi pukul 17.22? Yang katanya PULSA SAFE & BEBAS KHAWATIR KELEBIHAN KUOTA. APA HANYA ABAL ABAL hanya untuk meraup pulsa pelanggan secara diam-diam?

Saya ajukan komplain di email cs@indosat.co.id tak ada tanggapan sama sekali dan terkesan mengabaikan. Jujur saya kecewa berat, menyesal saya setia dari 2005 pakai Indosat, kalau selalu saja ditipu. Perlu saya informasikan ini bukan sekali ini, tapi berkali-kali.

Mohon dengan sangat kepada pihak Indosat untuk mengembalikan pulsa saya yang hilang itu, dan merevisi lagi sistem internetnya karena sangat merugikan pelanggan, apa uang Rp59.000 bisa membuat kaya.

Mohon maaf apabila ada salah tulisan, menyinggung, atau tidak beradab.

Arif Aminullah
0857559547**
Mojokerto, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

3 komentar untuk “Internet Bebas Khawatir Indosat Sangat Mengkhawatirkan

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 3 komentar sampai saat ini..

Internet Bebas Khawatir Indosat Sangat Mengkhawatirkan

oleh Arif Aminullah dibaca dalam: 1 menit
3