Bukalapak Lambat Menangani Komplain

Saya mencoba belanja online menggunakan Bukalapak. Saya memesan barang dan melakukan pembayaran via Indomaret dengan kode pembayaran: BL19121GYUYPINV pada tanggal 15/1/19 pukul 21:20:27 WIB. Tidak lama setelah melakukan pembayaran, saya mendapat pemberitahuan dari aplikasi Bukalapak bahwa akun penjual tersebut di-nonaktifkan oleh pihak Bukalapak. Untuk konfirmasi, saya menelepon call center Bukalapak. Saya diberitahukan agar menunggu karena apabila akun penjual di-nonaktifkan maka uang akan dikembalikan.

Namun pada tanggal 16 Januari 2019 pukul 06:26, saya mendapat email dari Bukalapak berisi bahwa barang pesanan saya sedang diproses. Sangat mengherankan akun yang sudah di-nonaktifkan bisa aktif kembali tanpa pemberitahuan.

Tidak lama setelah itu saya mendapat pesan dari aplikasi Bukalapak yang berisi barang saya telah sampai. Padahal saya belum menerima barang pesanan saya sampai saat ini 18 Januari 2019. Sudah beberapa kali saya menghubungi pusat bantuan Bukalapak namun belum ada kejelasan sampai saat ini.

Zico Vedratama Marpaung
Tangerang Selatan – Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Zico Vedratama Marpaung

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya