Mohon Tindak Lanjut atas Tanggapan dari Bukalapak

Terhitung sudah lebih dari 2 minggu sejak tanggapan pihak Bukalapak atas surat pembaca yang saya muat di mediakonsumen.com ini dimuat yang menyatakan bahwa:

Pihak BL akan menindaklanjuti kendala yang saya alami yaitu pembekuan saldo akun secara sepihak oleh Bukalapak. Pihak BL menyatakan dalam tanggapan tersebut akan melakukan pengecekan lebih lanjut, berdasarkan keputusan dengan pihak tim terkait. Dalam tanggapan tersebut juga pihak BL menyatakan mengirimkan dokumen kembali pada saya untuk kemudian ditandatangani dan dikirimkan kembali ke Bukalapak.

Pada hari dan tanggal sama saya juga telah menerima telepon dari pihak Bukalapak dengan nomor +622150332333. Dalam percakapan telepon pihak BL juga menyatakan hal sama pada saya, yaitu akan mengirimkan berkas kembali untuk kemudian ditandatangani dan dikirimkan kembali ke Bukalapak.

Namun hingga saat ini saya belum menerima email atau pun dokumen fisik seperti yang disebutkan dalam tanggapan ataupun telepon yang saya terima.

Saya tidak mendapatkan kepastian dalam tanggapan ataupun telepon dari pihak Bukalapak. Kapan berkas bisa saya terima? Kapan dana saya bisa dicairkan?

Kalau pun memang dana saya tidak bisa dicairkan mohon pihak Bukalapak memberikan pernyataan secara resmi pada saya bahwa uang hasil saya jualan memang tidak bisa saya cairkan (saya kehilangan hak atas uang saya) dan mohon sertakan bukti-bukti pelangggaran yang saya lakukan. Percuma juga punya akun jualan yang isi saldonya hanya sebatas tulisan belaka.

Terima kasih.

Raga GS
Jepara – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Raga GS

Dengan Hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat...
Baca Selengkapnya