Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Djuwanda

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 19 Januari 2019 yang ditulis oleh Bapak Djuwanda perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Kendala Transaksi Kartu Debit/Kartu Kredit di Bukalapak, Kesalahan Sistem atau Kesengajaan?“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Djuwanda, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Djuwanda terkait kendala transaksi menggunakan kartu Visa Mastercad, kami informasikan kepada Bapak Djuwanda jika kartu yang digunakan untuk bertransaksi terkendala oleh pihak Bank. Saat ini Bapak Djuwanda sudah memahami kendala yang dialami. Kami sampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Kendala Transaksi Kartu Debit/Kartu Kredit di Bukalapak, Kesalahan Sistem atau Kesengajaan?

Sejak tanggal 3 Januari 2019 akun Bukalapak saya (user id: hsjuan) tiba-tiba tidak bisa melakukan pembayaran dengan menggunakan kartu debit/kredit...
Baca Selengkapnya

4 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Djuwanda

  • 21 Januari 2019 - (16:38 WIB)
    Permalink

    Betul sekali ibu Evi, saya sebagai konsumen juga percaya bahwa transparansi penting, oleh sebab itu saya paham bahwa pernyataan “terkendala dengan pihak bank” adalah alasan yang mengada-ada.

    Terima kasih Bukalapak, khususnya kepada bapak Sulis yang telah menghubungi saya pada tanggal 20 januari 2019.
    Hari ini, 21 januari 2019, akun Bukalapak saya sudah bisa transaksi kembali dengan kartu debit/kredit. (baru coba 1x transaksi)
    Semoga sistem Bukalapak makin minim kendala, serta terjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik dengan semua pihak.

    Terima kasih Media Konsumen.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Djuwanda

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
4