Kategori: Tanggapan

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Raga GS

Dengan Hormat,

Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Bukalapak dan MediaKonsumen.com selama ini. Sehubungan dengan dimuatnya Surat Pembaca di MediaKonsumen.com tertanggal 21 Januari 2019 yang ditulis oleh Bapak Raga GS perihal transaksi di Bukalapak dengan artikel yang berjudul “Mohon Tindak Lanjut atas Tanggapan dari Bukalapak“, izinkanlah kami untuk membantu memberikan penjelasan.

Menindaklanjuti keluhan yang dialami oleh Bapak Raga, kami sudah melakukan konfirmasi secara langsung kepada Bapak Raga terkait kendala pencairan dana pada akun Bapak Raga. Sebelumnya kami infokan jika akun dan BukaDompet Bapak Raga dibekukan karena alasan menjual barang yang dilarang oleh Bukalapak. Saat ini dana pada BukaDompet Bapak Raga sudah kami bantu proses pencairannya pada tanggal 19 Januari 2019. Kami harap agar ke depannya Bapak Raga dan seluruh pengguna Bukalapak agar dapat melakukan transaksi sesuai dengan aturan yang berlaku dan agar segala bentuk transaksi Jual dan Beli dapat berjalan dengan lancar.

Bukalapak akan selalu bekerja sama dengan para Pelapak dan Pembeli kami, demi kenyamanan mereka selama bertransaksi berjualan dan juga berbelanja. Kami percaya bahwa transparansi penting untuk memastikan kepercayaan konsumen kami di Bukalapak.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Evi Andarini
Public Relations Manager Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Mohon Tindak Lanjut atas Tanggapan dari Bukalapak

Terhitung sudah lebih dari 2 minggu sejak tanggapan pihak Bukalapak atas surat pembaca yang saya muat di mediakonsumen.com ini dimuat...
Baca Selengkapnya