Surat Pembaca

Menunggu Refund Dana dari OVO

Ada dua keluhan yang saya mengenai aplikasi OVO:

  1. Pada 4 Januari 19, saya melakukan pembelian listrik PLN lewat aplikasi OVO sebesar Rp200.000,-. Saldo OVO terpotong tapi pulsa listrik tidak terkirim. Sudah saya adukan via email dengan nomor tiket 910806 dan berkali-kali menanyakan solusi tapi hanya email-email awal yang dijawab, begitu saya tanya kelanjutannya tidak ada balasan dari OVO.
  2. Pada 13 Januari 19, saya batal membeli suatu barang dari salah satu penjual di Tokopedia sebesar Rp53.000,- dan sampai sekarang uang belum dikembalikan. Email keluhan juga tidak dijawab sama sekali.

Mohon agar masalah ini bisa diatasi segera. Terima kasih.

Silvie Saryani
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Ibu Silvie

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com, Dengan hormat, Berikut kami sampaikan informasi terkait surat pembaca yang dikirimkan Ibu Silvie dan dimuat di Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Saya juga dibuat stress oleh ovo. Padahal saya menaruh kepercayaan yang tinggi. Tgl 27 saya transfer ke bank BTN dari ovo. Saldo terpotong karena status berhasil tapi dana tidak sampai ke BTN.
    Saya email, telpon ke ovo katanya 2 hari kerja. Katanya transaksi udah limit. Minta no rekening bank Sampai 3 hari kerja uang saya belum direfund juga.
    Kepercayaan seperti apa lagi yang tersisa kalau begini. Refund saja susahnya minta ampun.

  • Pada tgl 13 Agustus 2020 jam 23.42 . Saya melakukan pembayaran listrik PLN sebesar 50.000, dan saldo ovo sudah terpotong. Di ovo sudah berhasil tetapi nomer token tidak ada. Bagaimana kelanjutanya mengenai aduan seperti ini?

Penulis
Silvie