Permohonan Reschedule CC dan KTA Bank CIMB Niaga

Saya adalah nasabah CC dan KTA Bank CIMB Niaga dengan no CC 5336 19XX XXXX 7135 mohon info untuk yang mempunyai kewenangan untuk memproses program reschedule CC dan KTA dari Bank CIMB Niaga. Karena saya telepon ke bagian ARR Niaga yang di Soepomo Jakarta tidak bisa dihubungi. Karena untuk saat ini saya ingin selesaikan pembayaran CC dan KTA Niaga hanya mampu dengan cara dicicil. Seperti istri saya dulu yang juga pernah lakukan program reschedule dari Bank CIMB Niaga.

Saya mempunyai itikad baik untuk selesaikan semua yang menjadi tanggung jawab saya. Namun pihak CIMB Niaga tidak memberi arahan yang sesuai dengan harapan saya.

Mohon info dan terima kasih.

Andi Darmawan
Depok, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan CIMB Niaga atas Surat Bapak Andi Darmawan

Dengan hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Andi Darmawan yang berjudul: “Permohonan Reschedule CC dan KTA Bank CIMB Niaga” (MediaKonsumen.com, 22...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Diamkan saja pak beberapa bulan, tidak usah dibayar apapun. Nanti pihak mereka yang mencari bapak. Saya awalnya juga sama seperti bapak. Kita yg beritikad baik malah disia-siakan. Sebagai nasabah ingin selesai lebih cepat tapi ternyata responnya tidak begitu baik. Lalu saya diamkan saja selama 2 bulan. Sekarang saya dapat keringanan dari mereka, mereka yang menghubungi saya.

    • Ok.. terima kasih info dan masukannya. Ingin rasanya agar cepat selesai prosesnya. Supaya tidak berlarut2. Dan di manfaatkan para DC.. thanks

      • pa gemana masalah dengan bank niaganya sudah selesai saya jg punya masalah dengan bank ini.dep col nya sudah dua kali datang kerumah orang tua saya dan sudah datang kkantor jg.sangat meresahkan.sekarang dia tanya-tanya ktengga tentang saya
        saya jg sama kaya bpk saya mampu bayar dengan cicilan.tapi dep colnya meminta min pay terus

  • saya juga baru2 ini ada DC yang mengaku dari cimb niaga .. tp perempuan saya binggung ada yah DC seorang wanita?? kemarin saya tdk ada dirumah kebetulan orang tua saya juga lagi tdk ada dirumah , dirumah hanya ada ank saya s DC ini tanya dgn nada tinggi yang bikin ank saya tkt.. dy tanya saya di mana .. dan lebih kesel lagi tuh DC tanya2 tentang saya dan cerita ke semua tetangga saya kl saat ini saya punya utang .. aneh ya bukan nya jelas peraturan dari OJK kl tdk boleh membikin malu .. kl seperti ini kan semua sama aja bikin malu .. semua orang jadi tau .. singkat cerita orang tua saya datang .. dgn muka cpe habis jualan .. s DC perempuan ini marah2 .. meminta dibayar dlu 1juta .. emng boleh ya nagih selain nasabah.. orang tua saya kan bukan yang ngutang.

    • Iya.. maka dr itu.. saya ingin agar pihak cimb Niaga segera beri solusi dan jalan keluar yg baik. Pada intinya saya ingin penuhi dan selesaikan kewajiban saya sesuai dgn kemampuan saya saat ini.
      Terima kasih