Kecewa dengan Sistem Tracking JD.ID

JD.ID adalah situs belanja online yang paling bisa dipercaya. Awalnya bahkan saya merekomendasikan ke teman-teman sekantor. Banyak promo menarik dan gratis ongkir. Namun setelah Harbolnas kemarin performa menurun drastis. Saya mencoba untuk maklum, karena laris, pantas saja ada keterlambatan. Setidaknya ada kejelasan, posisi barang yg saya beli di mana.

Pesan tanggal 12-12-2018, transfer lunas. Pada tanggal 13-01-19 ada 2 barang belum saya terima berubah status menjadi “SUDAH DITERIMA”.  Siapa yang terima? Sampai orang-orang rumah saya tanya, gak ada.

Coba pesan lagi, barangkali datang bareng 15-01-19. Tanggal 22 SUDAH DITERIMA juga, tapi barang gak ada. Kurir yang antar pesanan teman saya bilang “SABAR”. Yang saya mohon kepada pihak JD.ID adalah KEPASTIAN layanan. Kalau belum saya terima, tulis saja, posisi barang saya di mana.

Sangat disayangkan, sudah punya pasar dan pelanggan setia, hanya karena barang diskon yang nominalnya gak seberapa malah kehilangan kepercayaan.

Terima kasih JD.ID.

Anna Augustin
Boyolali – Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Ibu Anna Augustin

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan pada kami oleh Ibu Anna pada 23 Desember 2019 di halaman ini, kami dari JD.ID...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Kecewa dengan Sistem Tracking JD.ID

oleh Anna Augustin dibaca dalam: 1 menit
0