Kategori: Tanggapan

Tanggapan PermataBank atas Surat Bapak William Andreson

Berkenaan dengan Surat Pembaca yang ditulis oleh Bapak William Andreson, berjudul “Kolektor Bank Permata Berkata Rasis dalam Penagihan” melalui Surat Pembaca Redaksi Media Konsumen, edisi tanggal 8 Januari 2019, dengan ini kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami Bapak Willian Anderson.

PermataBank telah menindaklanjuti pengaduan tersebut dengan mengirimkan surat undangan pada tanggal 11 Januari 2019 terkait penyelesaian terhadap permasalahan yang diadukan, namun undangan tersebut belum mendapatkan respon dari Bapak William Andreson. Dengan demikian proses penagihan akan berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku di PermataBank.

Kami mengucapkan terimakasih atas masukan dan saran yang kami terima dari Bapak William Andreson, kami berharap dapat terus meningkatkan layanan yang terbaik kepada seluruh nasabah PermataBank.

Demikian tanggapan yang dapat kami kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Richele C.I. Maramis
Executive Vice President
Head, Corporate Affair
PermataBank


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Surat Pembaca Terkait Tanggapan Ini

Kolektor Bank Permata Berkata Rasis dalam Penagihan

Oknum mengaku dari Bank Permata sebagai kolektor melakukan penagihan melalui WhatsApp kepada nasabah dan pada bukan nasabah secara kasar dan...
Baca Selengkapnya