Akun Kredivo Terblokir Permanen setelah Lunasi Pinjaman tapi Masih Dikirim Iklan yang Sangat Mengganggu

Bayar sebelum jatuh tempo tapi tiba-tiba akun terblokir sementara. Setelah melunasi pinjaman akun terblokir permanen. Dan iklannya sangat mengganggu.

Dear Kredivo,

Nama saya Ida dan akun saya terdaftar dengan alamat email parwati7**@gmail.com. Sekedar info saja akun saya beberapa bulan lalu terblokir sementara dengan alasan isu keamanan yang saya yakin pasti banyak sekali customer lain mengalami kebingungan yang sama dengan saya apa itu isu keamanannya..hehe.

Awalnya saya sangat terbantu karena 2 kali saya bertransaksi tenor 6 bulan, saya bayar sebelum jatuh tempo (bisa dikroscek). Dan saya ucapkan terima kasih banyak sudah membantu.

Namun ketika saya mengajukan pinjaman ke-3 dengan cicilan (saya lupa mau beli apa dulu). Akun saya tiba-tiba diblokir, padahal 2 hari sebelumnya senang banget baru dapat info limit saya naik Rp11 jutaan. Waktu saya konfirmasi ke CS alasannya ya itu terkendala isu keamanan.. bla bla dan saya sabar menunggu mungkin sistem sedang error.

Dan tepat hari ini 24 Januari 2019 setelah saya melunasi semua cicilan saya yang seharusnya jatuh tempo sampai bulan Februari SAYA BAYAR BULAN INI LUNAS SEMUA.

Saya lihat akun saya, masih sama ternyata “Terblokir Sementara” dan malamnya saya coba hubungi CS lewat chat fb “No respon”. Dan terakhir siang ini saya coba telepon CSnya mumpung saya ada telepon kantor tapi tetap aja “Gak ada yang ngangkat” oke saya coba chat aplikasi, tanyakan lagi ke CS dan….

Selamatt akun saya sudah tidak bisa di pakai alias terblokir selamanya masih dengan alasan isu keamanan lagi. Oke goodbye, auto uninstall

Tapi tolong dong sampai saat ini saya terus dapat notifikasi dan pemberitahuan lain-lainnya ke email saya perihal promo-promo Kredivo (bikin ngidam, mana saya lagi hamil).

Btw, bisa gak sih akun Kredivo saya diaktifkan kembali atau kalau emang udah gak bisa, plis bisa gak Kredivo menghentikan promo-promonya di email saya? Karena jujur saja sangat mengganggu. Bikin bala di notif email saya -_  jangan sampai anak saya nanti lahir ileran gara-gara Kredivo. Thanks.

Ida Parwati
085921516**
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan Kredivo atas Surat Ibu Ida Parwati

Pada kesempatan ini, kami ingin menanggapi surat konsumen yang telah dibuat oleh Ibu Ida Parwati pada Media Konsumen tanggal 24...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Ini pengalamannya sama seperti saya...sekarang sudah gak instal lagi aplikasi ini.tetapi memang sangat mengecewakan.