Sulitnya Minta Tanggung Jawab dari J&T Express atas Paket Hilang

Ini adalah surat ketiga saya yang mana surat pertama dan kedua saya tidak pernah ditanggapi oleh pihak J&T. Saya sudah berkali-kali komplain via telepon dan email tapi tetap saja pertanggungjawaban dari mereka tidak saya dapatkan.

Saya menganggap paket saya no resi: 888081412634 telah hilang karena paket yang saya kirim sejak bulan November hingga sekarang belum juga ada kejelasan. Padahal berat paket saya 3 kg dengan packing dus besar. Saya tidak habis pikir kenapa paket saya bisa hilang.

Pihak J&T hanya menyuruh saya untuk menunggu, menunggu, dan menunggu. Jika memang kalian tidak tahu di mana paket saya hingga saat ini, tolong segera ganti rugi dan jangan menyuruh saya untuk menunggu lagi. Foto isi paket beserta detail keterangan sudah saya kirimkan sesuai permintaan kalian, lalu kalian ingin mempersulit apa lagi? J&T Express sungguh keterlaluan, kalian tidak punya hati sama sekali. Bahkan tidak ada yang menghubungi saya via telepon sejak pertama saya komplain permasalahan ini dan surat komplain saya tidak pernah direspon.

Tolong, berkali kali saya minta tolong untuk segera selesaikan masalah ini secepatnya. Saya ingin kalian mengganti rugi secepatnya agar masalah ini cepat selesai. Jangan suruh saya untuk menunggu lagi. Kalian telah merugikan saya. Kalian harus bertanggung jawab!

Fitria Rahmi
Tangerang Selatan, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

2 komentar untuk “Sulitnya Minta Tanggung Jawab dari J&T Express atas Paket Hilang

  • 3 April 2020 - (16:01 WIB)
    Permalink

    Sama mbak! Saya ngirim hp iphone 7 lewat j&t. Awalnya kurirnya nelfon nomor penerima gaaktif, eh gasampe setengah jam katanya ilang paket. Harga hp 3,5 jt mau diganti 150rb? Haha

 Apa Komentar Anda mengenai J&T Express?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Sulitnya Minta Tanggung Jawab dari J&T Express atas Paket Hilang…

oleh Fitria Rahmi dibaca dalam: 1 menit
2