Surat Pembaca

Barang Dikembalikan JNE ke Pengirim, Tapi Kok Belum Diterima Si Pengirim?

Pada tanggal 11/1 kemarin saya memesan sepatu di salah satu online shop, dan pada tanggal 14 barang tersebut dikirim melalui ekspedisi JNE dengan no resi 012150007382419. Namun paket tersebut dikembalikan JNE ke pengirim pada tanggal 17/1. Saya lihat status pengiriman masih di Banda Aceh. Karena merasa sudah lama menunggu dan saya lihat status pengiriman tidak ada kemajuan perkembangan pengiriman, saya menghubungi JNE via telepon (021) 02129278888 beberapa kali.

Sejak tanggal 23/1 jawaban dari pihak JNE tetap sama yaitu akan menindaklanjuti dan memaksimalkan kasus tersebut. Dan beberapa kali saya tanya,sebenarnya keberadaan barang itu di mana? Tetapi pihak JNE tidak tahu di mana keberadaannya. Saya juga sudah menghubungi pihak JNE via email tanggal 26/1, tetapi sampai hari ini tidak ada balasan. Sampai hari ini belum ada kejelasan kapan barang saya itu sampai ke agen pengirimnya dan dikirim ulang kepada saya.

Sungguh mengecewakan, kenapa sampai hari ini belum ada perkembangan terhadap pengiriman barang saya? Dan bagaimana kejelasan barang saya. Saya sudah menunggu hampir 2 minggu,tapi barang saya tak kunjung sampai. Padahal biasa dalam 3 hari paket saya sudah sampai.

Kepada pihak JNE mohon untuk segera dikirim paket saya, dan jangan buat konsumen kecewa dengan hal semacam ini.

Mira Juliana
Langsa, NAD

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • jnjnya difollow up,smpk hari ni gak ad kemajuan perkembangan pengembalian barangnya ke pengirim.

      • Permasalahan yang sama.... JNE Memang Parah.... Barang saya sudah 37 hari statusnya tidak jelas.... CS ditelfonin Cuma Bisa Menjawab Bagai ROBOT dengan Jawaban Template dan hanya bisa minta maaf tanpa Menghasilkan Apapun..........Katanya dikirim kembali ke seller.... tapi sampai saat ini seller belum menerima...bahkan ga ada kurir JNE yang mengantarkan Barang saya kembali kepada seller....

      • Kak bagaimana jadinya paketnya kk ? Apakah dikirim kembali oleh pihak JNEnya ? Saya juga sama masalahnya sama kakak dikirim kembali ke pengirim tanpa sepengathuan saya

  • JNE lagi ... jasa pengiriman yg udah lama tp kualitas masih begitu aja bahkan malah jadi buruk ...
    dah ratusan kali belanja online slalu bermasalah tiap pengirim pake JNE ...