Surat Pembaca

Layanan Indosat Ooredoo Buruk

Pada tanggal 25 Januari 2019 sekitar pukul 20.30, saya menukar kartu SIM Card Mentari dengan kartu baru dan nomor HP yang masih sama di Galeri Ooredoo Lippo Mall Puri. Oleh CS yang melayani saya, saya diberitahu akan kartu baru ini baru akan aktif 1×24 jam.

Tanggal 26 Januari 2019, setelah 24 jam belum aktif juga, saya menghubungi Indosat di 3000 3000, saya dituntun untuk setting APN dan kemudian diminta mematikan HP dan menunggu sekitar 5 menit .

Tanggal 27 Januari 2019, setelah menyalakan kembali HP, ternyata kartu masih belum aktif. Kemudian pukul 11.30 , saya telepon lagi ke Indosat, dan ternyata menurut CS, nomor kartu (card no IMSI) yang di-input oleh CS Indosat di Lippo Mall Puri, salah. Dan saya diminta tunggu beberapa jam, dan kalau sudah aktif saya akan terima sms dari kartu baru tsb.

Setelah sekitar pukul 16.30, karena belum terima sms, saya telepon lagi ke Indosat, dan diberitahu sedang diproses dan harus menunggu 1×24 jam.

Hari ini tanggal 28 Januari 2019, pukul 16.30 saya telepon lagi Indosat, dan diberitahu masih sedang diproses. Dan pukul 18.15, saya telepon lagi dan diberitahu masih sedang diproses. Sedangkan saya hanya memiliki 1 nomor HP dan sejak tahun 2000 sudah menggunakan nomor yang sekarang. Indosat hanya bisa meminta saya untuk menunggu, dan mereka kemungkinan tidak tahu dan tidak mau tahu kerugian yang mungkin saya alami setelah 3 hari tidak bisa dikontak oleh kolega saya.

Saya sangat kecewa dengan layanan dari Indosat ini, dan apabila bukan karena no. telepon yang sudah lama saya gunakan, saya akan segera menutup nomor ini. Untuk anak-anak yg ingin memiliki nomor HP untuk jangka waktu yg panjang, berpikirlah beberapa kali sebelum memilih Indosat.

Terima kasih.

Vinsensius Guwanda
081588026**
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

    • Ini , saya baru ganti hari Jumat malam. sampai detik ini belum bisa digunakan.

  • @IndosatCare Soalnya no tersebut dia pakai tahun 2000. Kartu atm saja maximal 5tahun ganti

    • Saya memang menggunakan kartu ini sejak tahun 2000. kartu ini sudah pernah diganti yg baru.
      emanknya ada tertulis harus ganti tiap 5 tahun. kalau bisa tahan seumur hidup kenapa harus diganti.
      ingat anda punya uang, tetapi sumber daya bumi ini milik bersama dan mesti digunakan bertanggung jawab terutama untuk diwariskan ke anak - anak .

  • @IndosatCare indosat itu gg pernah ada baiknya...bertahun2 jaringan lelet.smpai skrng gg ada perkembngan untuk merubah...

  • Saya kecewa bgt dengan jaringan yg selalu jelek dari kemarin, gx pernah bagus bagus,,, ini gimana sih,,, klo jaringan jelek mending tutup saja lah.

  • Gua kecewa SMA kartu Indosat jaringan buruk walau k adaan cuaca bagus.apa LG k adaan cuaca hujan makin parah.coba perbaiki. Jaringan nya.kartu macam apaan begini.