Surat Pembaca

Kartu Kredit BRI Belum Datang

Saya membuat pengajuan kartu kredit pada bulan November dan di-approve. Saya coba menghubungi BRI karena saya tahu pemberitahuan approval hanya dari sms bahwa kartu kredit saya gagal pengiriman. Saya telepon dan diberikan no pelaporan 18866915. Akhirnya saya mendapatkan sms bahwa dalam proses pengiriman dan besoknya gagal.

Lalu saya coba menghubungi lewat Twitter, IG dan telepon dan diberikan nomor pelaporan kedua 19042047. Saya dapat lagi sms proses pengiriman gagal lagi. Saya telepon lagi, proses lagi dan gagal lagi. Sampai sekarang tak ada kemajuan begitu-begitu saja. Terakhir kurir BRI telepon menanyakan rumah padahal sudah jelas alamat saya tidak pindah. Dan saya dapat sms pengiriman dan belum ada lagi sms gagal

Menurut saya ini terlalu lama, karena dari Bank Mandiri hari ini approved besoknya saya terima, tapi kenapa BRI seperti ini? Mohon Bank BRI jangan seperti ini. Tahu begini mungkin saya tidak ajukan kartu kredit.

Maylan
Jakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Belum Ada Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pihak yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Komentar

  • Selamat sore Bpk/Ibu, terima kasih atas informasinya, informasi Bpk/Ibu akan kami lakukan tindak lanjut Tks~Gea

Penulis
Maylan