POS Indonesia Mengecewakan

Pada tanggal 15 Januari 2019 saya kirim barang pesanan customer saya ke Ketapang, Kalimantan. Ternyata sampai hari ini barang tersebut belum sampai juga. Saya sudah berulang kali telepon ke 161. Katanya barang tersebut dikirim via ekspedisi kapal laut.

Sungguh amat mengecewakan sekali. Kenapa kok saya tidak dikonfirmasi? Saya bayar untuk dikirim via udara kok dikirim via laut? Sangat mengecewakan sekali.

Mohon pertanggung jawaban dari pihak POS Indonesia karena customer saya kecewa dengan perusahaan saya gara-gara pelayanan yang BURUK dari POS Indonesia. Dengan pelayanan PT. Pos Indonesia seperti ini kapok saya menggunakan jasa POS.

Indra Tanubrata
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “POS Indonesia Mengecewakan

  • 19 Maret 2019 - (10:41 WIB)
    Permalink

    Betul sekali saya mencari kiriman paket saya dari luar negeri dengan nomor Resi RT400982327HK belum sampai juga, saya telf ke 161 pun tidak ada solusi yang ber arti hanya dengan jawaban follow up.. sampai hari ini 19 maret 2019 saya datang 2 kali ke kantor pos di bogor sama sama me ngecek paket kiriman saya di komputer petugas dan ada di kantor pos ini.. tetapi di cari pin tidak ada.

    Saya sangat KECEWA DENGAN PELAYANAN YANG SANGAT BURUK INI

 Apa Komentar Anda mengenai POS Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

POS Indonesia Mengecewakan

oleh indra889 dibaca dalam: <1 menit
1