Surat Pembaca

Mohon Info Layanan Jaringan Telkom IndiHome di Jl. Tajur Halang Timur, Bogor

Selamat pagi,

Mohon informasi kesediaan jaringan telepon dan IndiHome untuk wilayah Jl. Tajur Halang Timur, Dusun 1 Rt. 1 Rw. 1, Bogor. Menurut informasi yang saya dapat dari masyarakat sekitar bahwa untuk jaringan telepon di wilayah tersebut ikut tersambung dengan wilayah Depok/Jakarta (021). Apakah hal tersebut benar? Dan apakah jika saya ingin berlangganan IndiHome (Layanan Internet dan TV Cable) terlebih dahulu saya harus berlangganan telepon rumah?

Mohon info proses dan kantor layanan terdekat atau on-line service serta biaya-biaya resmi pelayanan penyambungan/instalasi dan paket IndiHome.

Terima kasih atas informasi yang diberikan.

Wassalam

Sunarwanto
08161844***
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Bagikan

Tanggapan Atas Surat Pembaca Ini

Tanggapan PT Telkom atas Surat Bapak Sunarwanto

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Sunarwanto pada tanggal 01 Pebruari 2019...
Baca Selengkapnya

Komentar

  • Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Sunarwanto atas Keluhan "Mohon Info Layanan Jaringan Telkom IndiHome di Jl. Tajur Halang Timur"

    Kepada Yth.
    Redaksi mediakonsumen.com

    Terimakasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Sunarwanto pada tanggal 01 Pebruari 2019 terkait keluhan "Mohon Info Layanan Jaringan Telkom IndiHome di Jl. Tajur Halang Timur"

    Menanggapi surat pembaca Bapak Sunarwanto perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

    Sesuai permintaan Bapak Sunarwanto yang telah mengajukan pendaftaran Pasang Baru layanan IndiHome di lokasi rumah Bapak, kami sangat memberikan apresiasi, bahwa produk Telkom yang menjadi pilihan Bapak. Namun demikian di wilayah area Bapak untuk saat ini masih dalam proses penambahan kapasitas jaringan. Oleh karenanya mohon Bapak bersabar menunggu hingga jaringan kami telah siap. Hal ini telah kami sampaikan kepada Bapak Sunarwanto melalui sambungan telepon, dan Bapak telah memahami serta menerimanya.

    Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada Telkom kami ucapkan terimakasih.

    Hormat kami,

    Telkom Regional II Jakarta